news
LIGA INGGRIS
Chelsea Krisis Corona, 6 Pemain Positif, 2 di Karantina setelah Liburan Musim Panas
28 August 2020 06:36 WIB
berita
Pelatih Chelsea Frank Lampard pusing tujuh keliling
LONDON - Skuat Chelsea yang telah diremajakan mendapat pukulan jelang awal musim baru. Delapan pemain diminta untuk mengisolasi lantaran terinfeksi virus corona.

Pejabat Chelsea mengonfirmasi bahwa sejumlah pemain - dilaporkan sebanyak enam - telah dites positif COVID-19 setelah istirahat musim panas yang singkat. Dua pemain lagi juga harus menjalani karantina karena potensi risiko infeksi.




Baca Juga :
- Bintang Real Madrid Membuat Keputusan Soal Kemungkinan Pindah ke Juventus
- Lampard Bocorkan Rencana Chelsea untuk hadapi Sevilla


Mason Mount, Tammy Abraham, Christian Pulisic dan Fikayo Tomori, empat pemain muda yang membuat kesan signifikan di skuat Frank Lampard musim lalu, dianggap mengisolasi diri setelah berlibur bersama di pulau Mykonos Yunani - kebetulan adegan Manchester Penangkapan kapten United Harry Maguire baru-baru ini.

Empat pemain lainnya - Jorginho, Ross Barkley, Emerson dan Michy Batshuayi - juga dikatakan menjalani isolasi diri. Tidak jelas pada saat ini pemain mana yang dipastikan dites positif Covid-19.


Baca Juga :
- Eric Dier Memilih Kembali ke Posisi Kesukaannya dan Mourinho Menghormatinya
- Lewis Hamilton Positif Corona


Tes diberikan kepada pemain yang kembali pada akhir pekan lalu. Tetapi dengan hasil yang kurang dari ideal. Beberapa pemain yang paling dapat diandalkan sekarang akan absen dari aktivitas tim di pusat pelatihan Cobham.

 

View this post on Instagram

The boys ??

A post shared by Tammy Abraham (@tammyabraham1) on

Dua pemain yang terkena dampak, Tammy Abraham dan Mason Mount, disebutkan dalam skuad Inggris terbaru Gareth Southgate. Tetapi status mereka diperkirakan tidak memengaruhi kemampuan untuk bertemu dengan skuad nasional pekan depan. Southgate dipahami telah diberi pengarahan penuh tentang situasi saat memilih pasukannya.

Barkley juga digambarkan sedang berlibur di Mykonos sementara Jorginho mengunjungi Capri di Italia dan Batshuayi di Cannes, Prancis. 

Mykonos telah menjadi tujuan populer di kalangan pemain Liga Premier musim panas ini, mengingat tempat liburan yang lebih tradisional seperti Las Vegas, Ibiza dan Marbella diumumkan oleh Kantor Luar Negeri Inggris untuk dihindari untuk perjalanan yang tidak penting.

Empat belas tes positif sekarang telah dicatat di dua belas klub Liga Premier yang berbeda menjelang kick-off musim mendatang, termasuk pemain dari Sheffield United, West Ham dan Brighton.

Juga dilaporkan pada Kamis (27/8) bahwa gelandang Manchester United Paul Pogba telah didiagnosis positif terjangkit virus corona. 

Situasi di Stamford Bridge, bagaimanapun, akan menjadi kunci dalam rencana awal musim Frank Lampard saat dia mencoba untuk menjembatani kesenjangan antara timnya dan Liverpool dan Manchester City.*

news
Penulis
Suryansyah