news
LIGA INGGRIS
Paul Pogba Positif Covid-19, Otomatis Dicoret dari Skuat Prancis
27 August 2020 20:20 WIB
berita
Paul Pogba dinyatakan positif mengidap virus corona
PARIS - Paul Pogba dan Tanguy Ndombele dinyatakan positif mengidap virus corona. Gelandang Manchester United dan Tottenham ditarik dari skuat Prancis.

Les Bleus akan menghadapi Swedia dan Kroasia di Nations League pada awal bulan depan. Tetapi Pogba maupun Ndombele tidak akan ambil bagian.




Baca Juga :
- PSG Siap Menjawab Setiap Pertanyaan Manchester United
- Lewis Hamilton Positif Corona


Sensasi remaja Rennes, Eduardo Camavinga, 17, telah menerima panggilan debut seniornya untuk menggantikan dua pemain yang absen.

Didier Deschamps, pelatih kepala Prancis, mengatakan dalam konferensi pers: “Saya telah menyelesaikan pada menit-menit terakhir perubahan dalam daftar, karena Paul Pogba, yang sebelumnya ada dalam daftar, sayangnya dia melakukan tes kemarin yang dikembalikan sebagai positif pagi ini."


Baca Juga :
- Luis Suarez Masih Positif Covid-19 Jelang 48 Jam Menuju Pertandingan Berat melawan Bayern Munich
- Anthony Martial Hanya 11 Menit di Tempat Latihan Manchester United karena Sakit


Jadi di saat-saat terakhir dia harus digantikan oleh Eduardo Camavinga. Manchester United merilis pernyataan mereka sendiri tentang tes positif Pogba.

"Pogba telah diganti dalam skuad setelah dinyatakan positif Covid-19," bunyi pernyataan itu.

“Sang gelandang tidak akan bisa menambah 69 caps dan 10 gol untuk negaranya pada pertandingan bulan depan. Semua orang di United mendoakan Paul cepat sembuh menjelang musim baru."*
 

news
Penulis
Suryansyah