news
UMUM
Blake Ditembak Polisi 7 Kali dari Belakang, Milwaukee Bucks Boikot Pertandingan Playoff NBA
27 August 2020 06:01 WIB
berita
Milwaukee Bucks memboikot pertandingan sebagai protes
MILWAUKEE - NBA menunda Game 5 playoff. Milwaukee Bucks memboikot pertandingan sebagai protes atas penembakan polisi terhadap Jacob Blake.

Blake ditembak tujuh kali dari belakang oleh petugas di Kenosha, Wisconsin - hanya 45 menit berkendara dari Milwaukee - pada hari Minggu (23/8).




Baca Juga :
- Bukannya Ucapkan Selamat kepada LA Lakers yang Jadi Juara, Presiden Donald Trump Malah Meledek Minimnya Penonton Final NBA
- LA Lakers Juara NBA ke-17, Penggemar Rusuh Teriaki Kobe Bryant


Ayah tiga anak itu menjadi lumpuh dan tidak mungkin berjalan lagi, sementara penembakan itu memicu protes dan kerusuhan di seluruh AS.

Guard Bucks, George Hill, memberi tahu The Undefeated: "Kami lelah dengan pembunuhan dan ketidakadilan."


Baca Juga :
- Legenda NBA Michael Jordan Terjun ke Dunia Balap
- Prawira Bandung Tunggu Keputusan BNPB terkait Kelanjutan IBL


NBA kemudian mengungkapkan bahwa semua pertandingan kelima yang akan berlangsung harus ditunda dan dijadwalkan ulang untuk kemudian hari.

Sebuah pernyataan berbunyi: "NBA dan NBPA hari ini mengumumkan bahwa sehubungan dengan keputusan Milwaukee Bucks untuk tidak melantai  untuk Game 5 melawan Orlando Magic, tiga pertandingan hari ini - Milwaukee vs Orlando, Houston vs Oklahoma City dan Los Angeles Lakers vs Portland telah ditunda."

"Game 5 dari setiap seri akan dijadwalkan ulang."

Game kelima dari Bucks and the Magic akan dimulai pada pukul 16.10 waktu setempat. Tetapi saat waktu mulai semakin dekat, para pemain Milwaukee tidak meninggalkan ruang ganti mereka.

The Bucks seharusnya muncul sepuluh menit sebelumnya dan ketika mereka tidak, para pejabat menuju ke ruang ganti sebelum berita tentang boikot itu tersebar.

Para pemain Orlando Magic muncul di lapangan, tetapi mundur sekitar empat menit sebelum waktu mulai yang dijadwalkan.

The Bucks memimpin seri best-of-seven 3-1.

news
Penulis
Suryansyah