news
LIGA INGGRIS
Loyalitas! Jamie Vardy Perpanjang Kontrak dan Bisa Pensiun di Leicester
26 August 2020 19:39 WIB
berita
Jamie Vardy di salah satu pertandingan di musim 2019/20. -TopSkor.Id/Istimewa-
LEICESTER – Jika menyebut klub Liga Primer bernama Leicester City pasti akan diidentikan dengan sosok striker mereka, Jamie Vardy. Penyerang tengah berpostur 179 sentimeter itu memang ikonnya Leicester. Dari musim ke musim, Jamie Vardy selalu jadi mesin gol Leicester.

Sejak awal bergabung pada 2012, lalu jadi juara Liga Primer 2015/16, hingga sekarang, siapa pun pelatiha Leicester pastilah selalu mengandalkan Jamie Vardy. Kini, meski sudah berusia 33 tahun, manajemen Leicester akan mempertahankan Jamie Vardy. Dan, kontrak pun sudah diteken kedua pihak.




Baca Juga :
- Resmi! McGregor ke Oktagon Lagi Bertarung dengan Dustin Poirier
- McGregor Pasti Bertarung Melawan Pacquiao Tahun Depan


Kini, Jamie Vardy telah perpanjang kontrak di Leicester untuk tiga tahun ke depan. Tepatnya hingga musim 2022/23 pungkas. Jika Jamie Vardy bertahan hingga kontraknya habis, dia akan berusia 36 tahun. Itu artinya, sudah sangat di ujung kariernya atau malah saat itulah dia gantung sepatu.

Dengan begitu, Jamie Vardy pun berpeluang besar pensiun di Leicester. Memang, Jamie Vardy begitu loyal kepada klub yang telah membesarkan namanya. Dari pemain di klub amatir, juara Liga Primer, hingga bermain di timnas Inggris. Itu semua diraihnya bersama Leicester.*


Baca Juga :
- McGregor Selalu Berbahaya dan Siap Tempur Lawan Dustin Poirer
- McGregor Akhiri Pensiun dari UFC, Bertarung Melawan Poirier 23 Januari


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!