news
LIGA SPANYOL
Winger AZ Alkmaar Ini Berpeluang Jadi Pembelian Pertama Ronald Koeman, Dembele Kian Tersingkir
24 August 2020 08:55 WIB
berita
Calvin Stengs, winger AZ Alkmaar yang sedang diincar FC Barcelona. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Kabar yang paling menarik dinanti dari FC Barcelona masih tetap pada sosok pelatih baru mereka, Ronald Koeman. Mantan pelatih timnas Belanda itu sudah mulai bekerja. Fan Barca sangat menantikan pemain mana yang akan dilepas dan siapa saja yang didatangkan.

Dari kabar yang dilansir Skysports, Ronald Koeman sudah mengajukan satu nama ke manajemen Barca. Permintaannya pun jelas, agar pemain yang disodorkan Ronald Koeman bisa didatangkan Barca. Kebetulan, jajaran manajemen Barca pun sudah tahu pula pemain yang diminta Ronald Koeman.




Baca Juga :
- Scholes Desak Solskjaer Rekrut Bek Tengah Leicester City Ini
- Manchester United Krisis Pertahanan, Solskjaer: Semoga Reda Sebelum Lawan Liverpool


Namanya Calvin Stengs, winger kanan klub Eredivisie, AZ Alkmaar. Usianya masih 21 tahun tapi Ronald Koeman sangat percaya kepadanya. Soalnya, Calvin Stengs sudah jadi anak buah Ronald Koeman di timnas Belanda. Tampaknya, Ronald Koeman masih senang mencari materi dari negaranya.

Jika demikian, Calvin Stengs berpeluang besar jadi pembelian pertama Ronald Koeman di Barca. Pasalnya, sejak kedatangannya, baru kali ini Ronald Koeman secara konkret menyodorkan nama pemain untuk didatangkan. Banderol Calvin Stengs pun diyakini tak mahal yaitu di kisaran 18 juta euro.


Baca Juga :
- Solskjaer Meragukan Tiga Pemain Ini Melawan Burnley
- Pecah Tim dan Gilir 28 Pemain untuk 3 Kompetisi, Itu Strategi Unai Emery


Jika Calvin Stengs sungguh-sungguh ingin didatangkan Ronald Koeman maka Ousmane Dembele akan makin tersingkir. Soalnya, pemain yang berposisi sebagai winger kanan akan berlimpah. Sudah pasti saat ini ada Francisco Trincao, lalu nanti Calvin Stengs jika jadi. Dembele sebaiknya pergi saja dan itu akan baik untuk semua pihak.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!