news
LIGA ITALIA
Ronald Koeman Lanjutkan Upaya Barca Datangkan Lautaro, Berani Tukar dengan Empat Pemain
23 August 2020 22:32 WIB
berita
Lautaro Martinez di salah satu laga bersama Inter di musim 2019/20. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Rupanya, pelatih anyar FC Barcelona juga sepandangan dengan manajemen yang ingin mendatangkan Lautaro Martinez dari FC Internazionale. Barca pun sudah berbulan-bulan berupaya mencoba mendatangkan Lautaro tapi Inter bertahan hebat hingga sekarang belum lepas juga.

Kali ini, Ronald Koeman yang maju. Sikapya yang setuju dengan manajemen diyakini bisa makin menggoyahkan pendirian Lautaro untuk menerima pinangan Barca. Soalnya, Ronald Koeman adalah proyek ambisius Barca untuk mengembalikan kedigdayaan mereka di sepak bola Eropa.




Baca Juga :
- Scholes Desak Solskjaer Rekrut Bek Tengah Leicester City Ini
- Manchester United Krisis Pertahanan, Solskjaer: Semoga Reda Sebelum Lawan Liverpool


Kali ini, Ronald Koeman masih akan tetap mengikuti cara lama manajemen Barca yaitu mencoba menukar Lautaro dengan beberapa pemain. Namun, nama-namanya berbeda. Dari kabar yang dilansir Express, Ronald Koeman pun menyilakan empat pemain Barca dibawa Inter untuk ditukar dengan Lautaro.

Keempat pemain itu adalah Jordi Alba, Luis Suarez, Junior Firpo, dan Nelson Semedo. Paling mengejutkan tentu saja Jordi Alba dan Luis Suarez yang sebelumnya jadi pemain yang tak tersentuh di Barca. Berhubung sudah veteran, Ronald Koeman pun tak masalah melepas kedua pemain itu.


Baca Juga :
- Solskjaer Meragukan Tiga Pemain Ini Melawan Burnley
- Pecah Tim dan Gilir 28 Pemain untuk 3 Kompetisi, Itu Strategi Unai Emery


Terakhir, Inter bertahan hanya meminta Barca atau siapa pun itu membayar klausul pelepasan Lautaro sebesar 111 juta euro. Kini, di Barca ada Ronald Koeman yang setidaknya bisa memengaruhi pendirian Lautaro hingga akhirnya minta dilepas oleh Inter di bursa transfer kali ini.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!