news
UMUM
Botak Bagian Tengah, Sir Andy Murray Diminta Istrinya, Kim Sears Transplantasi Rambut
23 August 2020 12:11 WIB
berita
Sir Andy Murray membuat pernyataan mengejutkan
GLASGOW - Selama penampilan baru-baru ini di acara permainan TV A League Of They Own, Sir Andy Murray membuat pernyataan mengejutkan. Petenis  itu diminta oleh istrinya Kim Sears untuk transplantasi rambut.

Rambut Andy Murray botak di tengah. Dia acap memakai topi untuk menutupinya. Dia bercanda bahwa istrinya Kim ingin dia menjalani operasi lagi. Tetapi kali ini untuk transplantasi rambut.




Baca Juga :
- Mendapat Pelecehan Rumah Tangga, Olga Sharypova Berusaha Bunuh Diri
- 40 Petenis Bersaing di Kejurnas Remaja Siwo PWI Pusat


Tapi, jepit rambut komedian Jimmy Carr membuatnya kehilangan biaya.

Andy Murray, 33 tahun, muncul di A League Of They Own. Komedian Jimmy Carr mengolok-olok garis rambut petenis Skotlandia itu. Dia menyuruhnya untuk membuat jerami baru dijahit ke tengkoraknya, seperti yang dilakukan komik tahun ini.


Baca Juga :
- Ubah Tradisi! Novak Djokovic Dorong Hakim Garis Diganti Teknologi
- Penonton Bereaksi Ketika Yulia Putintseva Mengamuk, Raket Dibanting 6 Kali hingga Hancur Saat Kalah 


Tapi, juara Wimbledon dua kali itu membalas: "Istri saya telah mengatakan kepada saya untuk memiliki salah satu dari mereka selama beberapa tahun, tetapi saya tidak melakukannya jika ternyata seperti itu."

Ayah tiga anak ini sebelumnya bercanda tentang kuncinya yang menghilang. Dia bertanya ke Twitter kepada penggemar: "Siapa yang kehilangan rambutnya lebih dulu dari saya dan Rafa?"

Atlet tersebut juga sempat bercanda tentang ketertarikan istrinya pada kapten tim ALOTO Jamie Redknapp.

Dia mengatakan itu "membunuh" dia bahwa Kim menyukai celana dari mantan pesepakbola itu.

Namun Jamie, yang merupakan tetangga pasangan itu, mengaku kesulitan mendapatkan "halo" dari artis Kim saat melihatnya di jalan.

“Kami tinggal di jalan yang sama. Saya selalu melihatnya dengan kereta dorong bayi dan anjing dan saya memberinya 'hai' dan saya tidak mendapatkan apa-apa,” tutur Jamie.

Andy Murray yang cerdik membalas: "Saya harap hanya itu yang Anda berikan padanya."

Murray, yang event ATP terakhirnya adalah Antwerp Open November, kembali ke aksi kompetitif di Western & Southern Open di Flushing Meadows.

Pemain berusia 33 tahun itu mengakui merasa sedikit “kehilangan kecepatan”.

“Saya sangat menantikannya, hanya untuk kembali berkompetisi lagi,” kata Murray.

“Saya sangat menikmati beberapa hari terakhir ini hanya berlatih dengan pemain top, yang telah saya lakukan sedikit di rumah tetapi tidak sebanyak itu."

“Kondisinya sangat berbeda, sangat hidup, cepat, sangat panas. Saya telah berlatih dengan [Dominic] Thiem, [Andrey] Rublev dan [Karen] Khachanov. Orang-orang itu tidak benar-benar menahan diri."

“Ini adalah kecepatan yang sedikit berbeda dari yang biasa saya lakukan. Saya terkadang merasa sedikit melenceng, tetapi saya merasa cukup baik secara fisik di lapangan dalam hal pinggul saya."*

news
Penulis
Suryansyah