news
TOP GOSSIP
Goyangan TikTok Lana Bikin Nagih
22 August 2020 10:06 WIB
berita
Lana memukau penggemar WWE dengan gerakan tarian dalam bikini terbuka untuk video Instagram Reels
BABY WWE yang memukau, Lana, sekali lagi menggunakan Instagram. Dia memamerkan goyangan dansanya di sisi kolam renang. Dia memberikan klip lain untuk dinikmati 3,7 juta pengikutnya.

Superstar WWE Lana sekali lagi memukau penggemar dengan gerakan tariannya di video Instagram Reels sambil mengenakan bikini yang terbuka.




Baca Juga :
- The Undertaker Pensiun dari WWE Setelah 30 Tahun Berkarier, Perpisahan Emosional, The Rock dan John Cena Sedih
- Istri bintang WWE Drake Maverick, Renee Michelle, Mendesis dalam Pemotretan Bikini Pantai


Catherine Joy 'CJ' Perry, yang lebih dikenal dengan nama ringnya, Lana, telah bertarung di WWE sejak 2016. Awalnya mengambil peran manajemen di perusahaan.

Tetapi latar belakangnya bukanlah gulat atau manajemen - melainkan menari balet sebelum pindah ke penandatanganan dan akting.


Baca Juga :
- Mundur dari Ring, Wanita Inggris yang Cantik dan Karismatik Ini Berhenti Minum Minuman Keras
- Sensasi Dewi Emas dalam Pemotretan Pakaian Dalam Bikin Ngiler


Lana, yang menikah dengan sesama bintang WWE Rusev, masih menggunakan pelatihan menari selama bertahun-tahun. Tetapi untuk tujuan yang sedikit berbeda sekarang, ia telah membangun banyak pengikut di media sosial.

 

Memposting ke 3,7 juta pengikutnya di Instagram, wanita berusia 35 tahun itu melakukan beberapa gerakan tarian saat berada di samping kolam renangnya dengan bikini, seperti yang sudah menjadi kebiasaan baginya.

Video, yang pertama kali diposting di Tik Tok, menarik beberapa ribu suka (tanda like) dalam beberapa jam, banyak yang memuji gerakan tarian dan penampilannya.

Terungkap tahun lalu bahwa Lana dan Rusev mungkin tidur bersama sebelum pertarungan terakhir dengan John Cena di WrestleMania 31, yang akhirnya dia kalahkan setelah masuk ke dalam tank.

Tentang insiden itu, jurnalis gulat, Ryan Satin mengatakan: "Rusev rupanya mencoba berhubungan seks dengan Lana di tank WrestleMania 31.

"Sekarang kita tahu mengapa kepalanya tidak ada dalam permainan saat dia kalah dari John Cena."

Tapi Rusev dengan cepat membalas dan menjawab: "Mencoba?"

Pada catatan yang lebih serius, Lana mengungkapkan bulan lalu bahwa kedua orang tuanya sedang berjuang setelah tertular Covid-19.

"Pertama orang tua saya & sekarang suami saya @ToBeMiro menderita covid-19," tweetnya.

Berbicara di saluran YouTube-nya, dia memberikan informasi terbaru tentang situasinya, mengungkapkan: “Jadi ibu saya jauh lebih baik. Mereka telah membebaskannya dari oksigen di rumah sakit selama lebih dari 24 jam. Nah, itu luar biasa."

“Mereka bilang dia belum keluar dari hutan, jadi Anda tahu, simpan saja dia dalam doa dan pikiranmu. Dia melakukannya jauh lebih baik, jadi terima kasih banyak."* Suryansyah
 

news
Penulis
Suryansyah