news
LIGA ITALIA
Conte Pasrah Didepak Inter, Allegri Bisa Ambil Alih
22 August 2020 09:15 WIB
berita
Massimiliano Allegri dikabarkan difavoritkan menggantikan Conte
MILAN - Jika Antonio Conte dan Inter berpisah minggu depan, kemungkinan besar terjadi. Massimiliano Allegri dikabarkan difavoritkan untuk mengambil alih.

Conte memberikan lebih banyak komentar setelah kekalahan 3-2 di Final Liga Europa dari Sevilla, Sabtu (22/8) dini hari. Itu menunjukkan waktunya di klub sudah habis. Hanya satu tahun pengalamannya.




Baca Juga :
- Romelu Lukaku terkait Hasil Imbang lawan Gladbach: Kami Banyak Melakukan Kesalahan
- Kisah Mircea Lucescu Membentuk Andrea Pirlo, Tanpa Perannya Tidak Akan ada sang Maestro dan Tidak Ada Trofi Piala Dunia untuk Italia


“Sekarang kami harus kembali ke Milan, akan mengambil dua atau tiga hari libur, kemudian dengan kepala dingin akan bertemu," kata Conte kepada Sky Sport Italia. 

"Merupakan hal yang benar jika kami menganalisis seluruh musim, melihat semuanya dengan sangat tenang, dan mencoba merencanakan masa depan Inter, baik dengan atau tanpa saya."


Baca Juga :
- Lautaro Martinez soal Peran Javier Zanetti dalam Kariernya di Inter: Dia yang Membantu Saya Belajar Bahasa Italia
- Zlatan Ibrahimovic Pemain Paling Tua yang Mencetak Gol dalam Derby: Scudetto? Kami Punya Peluang


“Saya tidak tahu. Kami bekerja keras, ini adalah musim yang sangat sulit dalam banyak hal. Jadi hanya tepat untuk beristirahat sebentar, menghadapi situasi dan membuat keputusan yang terbaik untuk Inter. Sama sekali tidak ada kepahitan. Mungkin ada pandangan berbeda tentang berbagai hal, tetapi kami akan mengevaluasi semuanya," paparnya.

Menurut Sky Sport Italia, favorit panas untuk mengambil alih dari Conte jika Inter memutuskan untuk berpisah adalah Allegri.

Ini bukan situasi yang benar-benar asing, karena Allegri menggantikan Conte dua hari dalam pelatihan pramusim di Juventus pada musim 2014-15 dan kemudian memenangkan lima gelar Serie A berturut-turut.*

news
Penulis
Suryansyah