news
UMUM
McGregor Ditantang Mantan Juara Bellator, Michael Chandler: Saya Hanya Butuh 10 Menit untuk Melumpuhkan
21 August 2020 06:37 WIB
berita
Conor McGregor ditantang oleh agen bebas Michael Chandler.
NEW YORK - Conor McGregor ditantang oleh agen bebas Michael Chandler. Kepala UFC Dana White mengonfirmasi minat pada mantan bintang Bellator.

Chandler menyelesaikan pertarungan terakhir dalam kontrak Bellatornya sebelum Dana White mengonfirmasi bahwa dia ingin berbicara dengan agen bebas tentang bergabung dengan UFC.




Baca Juga :
- McGregor Rilis Latihan Keras, Pelatihnya Sebut: Pembunuh Sedingin Batu
- Khabib dan McGregor Bisa Bentrok di Jalanan


Juara kelas ringan itu dibombardir pertanyaan dari penggemar. Di antaranya tentang bagaimana jika melawan McGregor. Dia menjawab dengan tweeted: "Pertandingan yang sempurna!

"Saya menghormatinya ... tapi saya adalah pertarungan mimpi buruk untuknya ..."


Baca Juga :
- Wasit Menghentikan Petarung UFC Wanita dari Pameran Payudaranya
- Khabib Beri Sinyal Kembali ke Kandang UFC, Tunggu Jumpa Pers 10 Desember


Chandler mengalahkan mantan pemegang gelar UFC Benson Henderson, 36 tahun, bulan ini tetapi sudah melihat ke masa depan.

 

Petarung berusia 34 tahun itu yakin hanya membutuhkan sepuluh menit untuk mengalahkan McGregor. Orang Amerika itu mengambil inspirasi dari kemenangan terkenal Nate Diaz atas The Notorious pada 2016.

McGregor memulai pertarungan itu dengan cepat tetapi lelah pada ronde kedua. Diaz melanjutkan untuk menyelesaikan si kidal yang kelelahan dengan kuncian.

Chandler memprediksi akan menjadi cerita yang serupa jika dia melawan mantan raja UFC dua divisi. Dia menjelaskan: “Sejauh pertarungan itu berjalan, saya menyelesaikan Conor di bawah dua ronde, menurut pendapat saya.

"Ambil setiap pukulannya. Dia memiliki tangan kiri yang licik, kuat, tebal dan keras yang dia lempar, dan itu lurus," kata Chandler.

“Ini akan mirip dengan, nuansa Diaz I. Lelah dia, pukul dia dengan tembakan keras - keras, keras," dia menguraikan.

"Kamu menghindarinya, membuat dia lelah sedikit, membuatnya melihat Tuhan. Singkirkan dia.”*
 
 

news
Penulis
Suryansyah