news
TOP GOSSIP
Legit Boss Sasha Banks, hingga The Queen Charlotte Flair, Kompak Pamer Foto Super Seksi
20 August 2020 10:14 WIB
berita
Dari Alexa Bliss hingga Charlotte Flair hingga Mandy Rose - inilah para atlet WWE yang melakukan lockdown dalam bikini mereka
PARA wanita cantik dan kuat dari teater WWE telah sibuk selama lockdown. Mereka tetap update dengan foto super seksi di media sosial.

WWE terus mengadakan pertunjukan selama pandemi. Tapi, penggemar gulat tidak dapat menghadiri pertunjukan sehingga membuat mereka haus akan konten.




Baca Juga :
- 10 Kali Wanda Nara Bikin Warganet Salfok dengan Foto-foto Seksi 
- Postingan Kontroversial Cavani Akan Diselidiki


Untungnya, para bintang WWE tahu cara melatih tubuh panas mereka di Instagram, TikTok, dan lainnya. Dari 'Legit Boss' Sasha Banks, hingga 'The Queen' Charlotte Flair, para wanita ini telah memanaskan Instagram!

Berikut beberapa foto terpanas yang diposting selama lockdown yang menampilkan kepang unicorn, bikini pantai, dan selfie panas yang menyengat.


Baca Juga :
- The Undertaker Pensiun dari WWE Setelah 30 Tahun Berkarier, Perpisahan Emosional, The Rock dan John Cena Sedih
- Keown Kritik Jose Mourinho 'Kekanak-kanakan' setelah Kecam Pemainnya di Instagram Menyusul Kekalahan Spurs


Mandy Rose
Selain berpose dalam balutan bikini hitam, Mandy terlihat cantik dengan potongan rambut cokelat dan "ibu sepak bola".

Sasha Banks
'Legit Boss' baru-baru ini merayakan satu tahun sejak kedatangannya yang mengejutkan. Sekarang memegang kejuaraan RAW wanita dan tim tag.

Alexa Bliss
Alexa Bliss baru-baru ini berkencan dengan Ryan Cabrera. Dewi WWE memukau penggemarnya dengan selfie memamerkan potongan dan warna rambut barunya.

Dan dalam postingan 'selamat pagi' Alexa memposting foto berkaki panjang di Instagram.

Kayla Braxton
Bukan hanya pegulat yang ikut serta dalam kesenangan bikini. Koresponden belakang panggung Kayla juga sibuk memposting.

Beberapa bulan terakhir Kayla berurusan dengan banyak hal. Tapi penggemar dapat menikmati foto-foto tersenyumnya di Instagram.

Natalya Neidhart
Veteran WWE, Natalya, menyukai mode dan selfie-nya. Natalya membuktikan selfie belum lengkap tanpa cemberut.

Charlotte Flair
'The Queen' mungkin mengambil jeda dari WWE. Tapi tidak ada yang menghentikan Charlotte Flair untuk memposting selfie seksi.

Flair menjadi juara 12 kali, termasuk memenangkan Kejuaraan Wanita NXT di Wrestlemania 36

Nia Jax
The Irresistible Force terpolarisasi di antara penggemar gulat, tetapi Nia tahu cara membuat mereka kagum di Instagram! Nia berbagi tampilan baru: kepang berwarna pelangi unicorn.

Sonya Deville
Sonya mengalami tahun yang cukup baik, dengan banyak karier tertinggi dan terendah pribadi. Tidak ada yang menghentikannya untuk membagikan cermin dan foto liburan dari sosoknya yang membuat iri.

Peyton Royce
Setengah dari tim tag IIconics, Peyton membuktikan bahwa dia ikonik dengan setiap postingan Instagram-nya. Tidak pernah menghindar dari selfie seksi, posting Peyton saat dia berlatih untuk kompetisi binaraga bikini pertamanya.*

news
Penulis
Suryansyah