news
LIGA ITALIA
Fokus Milan! Tambah Sedikit Pemain tapi di Posisi Spesifik, Mudah Ditebak karena Terlihat
17 August 2020 13:09 WIB
berita
Paolo Maldini dan Stefano Pioli. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Biasanya, klub berlomba-lomba merombak habis skuatnya saat sedang berada di bursa transfer. Melepas banyak pemain atau meminjamkannya lalu mendatangkan sederet pemain dengan ekspektasi tinggi. Revolusi dilakukan tiap bursa transfer musim panas oleh klub-klub elite di Eropa.

Di bursa transfer musim panas 2019, AC Milan melakukan itu tapi kini tidak. Dengan segala keterbatasan finansial dan performa ciamik pasca pandemi, Milan menempuh kebijakan yang berbeda. Fokus Milan tak aneh-aneh. Inilah analisis yang dilansir MilanNews.It soal strategi Milan di bursa transfer kali ini.




Baca Juga :
- Presiden Lille Berutang Rp1,97 Triliun kepada Pemilik AC Milan, Malam Ini Klubnya Akan menghadapi I Rossoneri
- Pacar Lagi Hamil, Petinju Tak Terkalahkan Ini Malah Selingkuh, Kepergok Ciuman di Jalanan


Diyakini sepenuhnya, Milan hanya akan menambah sedikit pemain tapi di posisi spesifik. Di mana saja itu sangat mudah ditebak karena terlihat dengan jelas. Cari satu bek tengah, satu full back kanan, dan satu full back kiri. Saat ini, bek tengah utama Milan adalah Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer. Memang butuh satu lagi yang mumpuni.

Untuk full back kiri butuh pemain utama. Nama Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven pernah disebut. Sedangkan untuk full back kanan butuh untuk melapis Theo Hernandez.   Gelandang tengah pun ikut dicari tapi tak dapat pun tak masalah. Tampaknya, Tiemoue Bakayoko bisa diboyong.


Baca Juga :
- Joshua Petinju Rentan, Tyson Fury: Saya Akan Jatuhkan Dalam 3 Ronde
- Payudara Palsu dan Jual Kaus Kaki Kotor & Bekas Membantu Petinju Ebanie Bridges Juara Dunia


Paling satu poin krusial adalah mempertahankan para pemain kunci yang telah memberikan sinyal ingin hengakng. Mereka adalah Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.*

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!