news
LIGA INGGRIS
Cari Terus! Giliran Bek Kiri Juventus Ini Masuk dalam Buruan Chelsea tapi Ngajak Barter
17 August 2020 12:16 WIB
berita
Alex Sandro di salah satu laga di musim 2019/20. -TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON – Prioritas sebuah klub memburu pemain saat di bursa transfer bisa berbeda-beda. Untuk Chelsea, dari berbagai pemberitaan yang telah dilansir sangat jelas mereka sedang mencari bek kiri. Dari kabar terbaru, Chelsea pun mulai menjajaki kemungkinan mendatangkan Alex Sandro.

Bek kiri Juventus itu memang sudah lama diinginkan Chelsea tapi tak kunjung didapat. Kali ini peluangnya bagus. Diawali dengan banderol Alex Sandro yang sudah diturunkan hingga di angka 36 juta euro. Artinya, ada gelagat Juventus juga ingin melepas bek kiri asal Brasil itu di bursa transfer kali ini.




Baca Juga :
- Pacar Lagi Hamil, Petinju Tak Terkalahkan Ini Malah Selingkuh, Kepergok Ciuman di Jalanan
- Joshua Petinju Rentan, Tyson Fury: Saya Akan Jatuhkan Dalam 3 Ronde


Namun, Chelsea akan mencoba mengajak Juventus untuk barter dengan bek kiri juga yaitu Emerson Palmieri. Tentunya, Chelsea yang akan menambah uang lantaran Alex Sandro lebih mahal ketimbang Emerson. Istilahnya tukar tambah. Diyakini, Juventus akan mempertimbangkan tawaran Chelsea ini.

Memang, Chelsea sangat kentara sedang sungguh-sungguh ingin punya bek kiri baru. Saat ini masih ada Marcos Alonso tapi dianggap sudah menurun performanya. Atau, Chelsea mencari bek kiri yang akan menopang para penyerang baru mereka macam Timo Werner dan Hakim Ziyech.


Baca Juga :
- Payudara Palsu dan Jual Kaus Kaki Kotor & Bekas Membantu Petinju Ebanie Bridges Juara Dunia
- Pukulan Hantu Raja Kelas Ringan Robohkan Petinju Thailand dalam 160 Detik


Sejauh ini, sudah ada tiga nama bek kiri yang diincar termasuk Alex Sandro. Dua nama sebelumnya adalah Ben Chilwell (Leicester City) dan Marc Cucurella (Getafe).*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!