news
TINJU
Otto Wallin Menang TKO di Ronde 5 karena Lawannya Bertarung Pakai Satu Tangan
17 August 2020 09:20 WIB
berita
Otto Wallin (kanan) versus Travis Kauffman. -TopSkor.Id/Istimewa-
UNCASVILLE – Salah satu pertarungan di Kasino Mohega Sun, Amerika Serikat pada Minggu (16/8) siang adalah Otto Wallin versus Travis Kauffman. Ini pertarungan kelas berat tapi nongelar. Nama Otto Wallin mencuat lantaran pernah jadi lawanny Tyson Fury tahun lalu.

Saat itu, meski kalah, Otto Wallin mampu merobek pelipis Tyson Fury hingga darah mengalir deras. Bagi Otto Wallin, melawan Kauffman yang berasal dari AS itu jadi perkara ringan. Selama empat ronde, Otto Wallin mendominasi pertarungan. Melepaskan pukulan kena jau lebih banyak dan mengendalikan pertarungan.




Baca Juga :
- Pacar Lagi Hamil, Petinju Tak Terkalahkan Ini Malah Selingkuh, Kepergok Ciuman di Jalanan
- Joshua Petinju Rentan, Tyson Fury: Saya Akan Jatuhkan Dalam 3 Ronde


Pada ronde kelima, pertarungan makin tak imbang. Rupanya saat itu Kauffman cedera di bahu kanan. Memang, dia pernah operasi di bagian itu dan kini bermasalah lagi. Kauffman tetap bertarung tapi pakai satu tangan. Beberapa saat sebelum ronde lima usai, wasit Michael Ortega menghentikan pertarungan.

Kauffman dianggap tak akan bisa bertahan dengan satu tangan lalu memberikan kemenangn TKO di ronde 5 untuk Otto Wallin. Dengan pertarungan ini, Otto Wallin yang berasal dari Swedia itu kembali menunjukkan bahwa dia layak masuk dalam percaturan persaingan di kelas berat.


Baca Juga :
- Payudara Palsu dan Jual Kaus Kaki Kotor & Bekas Membantu Petinju Ebanie Bridges Juara Dunia
- Pukulan Hantu Raja Kelas Ringan Robohkan Petinju Thailand dalam 160 Detik


Usianya masih 29 tahun dengan postur 197 sentimeter, Otto Wallin mulai dilirik para promotor besar dunia. Mungkin, dia masih harus menjalani dua-tiga pertarungan barulah bertarung untuk sabuk.*   

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!