news
LIGA ITALIA
Sering Cedera, Bek Tengah Milan Ini Mau Diberi Kesempatan tapi di Klub Lain sebagai Pinjaman
16 August 2020 23:15 WIB
berita
Leo Duarte di salah satu laga di musim 2019/20. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Tak hanya FC Barcelona dan Manchester City yang bermasalah dengan bek tengah yang rutin cedera. AC Milan juga mengalaminya. Ada Mateo Musacchio dan Leo Duarte. Padahal, Duarte diproyeksikan untuk jadi pilar pertahanan Milan. Dibeli dari Flamengo setahun lalu senilai 10 juta euro.

Alih-alih bisa memenuhi ekspektasi, Duarte malah lebih sering dibekap cedera. Datang ke Milan hanya untuk menjalani perawatan dari bulan ke bulan. Sebelum Stefano Pioli datang, Duarte hanya bermain di lima laga. Begitu pula saat Pioli datang, cedera tetap mendatangi Duarte.




Baca Juga :
- Pacar Lagi Hamil, Petinju Tak Terkalahkan Ini Malah Selingkuh, Kepergok Ciuman di Jalanan
- Joshua Petinju Rentan, Tyson Fury: Saya Akan Jatuhkan Dalam 3 Ronde


Di sepanjang 2020, Duarte pun hanya tampil 11 menit. Tak heran jika didengar kabar kalau pemain asal Brasil berusia 25 tahun itu mau dijual. Namun, dari kabar yang dilansir Tuttosport, Duarte mau diberi kesempatan di Milan tapi di klub lain. Caranya tak lain dengan dipinjamkan.

Saat dipinjamkan itulah performa Duarte dimonitor ketat. Jika bisa bugar dan bermain baik, kemungkinan besar akan diambil lagi oleh Milan setahun kemudian. Jika demikian, Duarte bisa dicoret dari daftar jual tapi  boleh dipinjam. Sementara itu, Milan akan tetap mencari satu bek tengah.


Baca Juga :
- Payudara Palsu dan Jual Kaus Kaki Kotor & Bekas Membantu Petinju Ebanie Bridges Juara Dunia
- Pukulan Hantu Raja Kelas Ringan Robohkan Petinju Thailand dalam 160 Detik


Komposisi saat ini, Milan sebenarnya punya kuantitas yang cukup. Ada Alessio Romagnoli, Simon Kjaer, Musacchio, dan Matteo Gabbia. Tapi, Musacchio dan Gabbia akan dilepas lalu bek tengah baru didatangkan. Menarik menantikan siapa yang akan didatangkan Milan di bursa transfer kali ini.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!