news
TOP GOSSIP
Fans Pertanyakan Ronaldo Berjemur dengan Pacarnya setelah Juventus Pecat Sarri
10 August 2020 06:35 WIB
berita
Ronaldo asik bersama pacarnya Georgina Rodriguez berjemur di tepi laut
Fans mempertanyakan pengaruh Cristiano Ronaldo. Bahkan mengklaim CR7 terlibat dalam pemecatan Maurizio Sarri setelah kekalahan Juventus di Liga Champions.

Ronaldo mengungkapkan pemikirannya tentang musim yang berkinerja buruk untuk raksasa Italia Juventus. Juara Seri A itu tersingkir prematur dari Liga Champions melawan Lyon pada Jumat (7/8).  Bos Maurizio Sarri akhirnya dipecat dan digantikan oleh legenda klub Andrea Pirlo pada hari berikutnya.




Baca Juga :
- Statistik Membuktikan Atletico Telah Bertindak Cerdas dengan Mendepak Alvaro Morata Demi Mendapatkan Luis Suarez
- Kali Pertama dalam Sejarah Tak Ada Messi atau Ronaldo dalam Daftar 3 Finalis Pemain Terbaik Eropa 2019/20


Ronaldo mencetak 37 gol yang luar biasa untuk klub sepanjang musim yang sering menuding Sarri dan tim terlalu satu dimensi dalam mengarahkan semua energi taktis.

Ronaldo tidak menyebutkan mantan manajernya dalam pidatonya kepada penggemar. Ketika Sarri dipecat, Ronaldo asik bersama pacarnya Georgina Rodriguez berjemur di tepi laut. 


Baca Juga :
- Alvaro Morata Resmi Diperkenalkan Juventus, Sejumlah Suporter Malah Mengkritik Transfer Ini
- Tak Pernah Bertahan Lebih dari 2 Musim di Klub yang Sama, Total Nilai Transfer Alvaro Morata Sepanjang Kariernya Mencapai Rp 3,5 Triliun


Dalam foto yang diposting Minggu (9/8), setelah dilaporkan membeli kapal pesiar seharga 7 juta dolar AS dan edisi terbatas mobil Bugatti seharga 11 juta AS.

"Sejak Ronaldo tiba, Juventus telah memecat [Max] Allegri dan sekarang Sarri karena berkinerja buruk," kata seorang fans.

"Sebelum dia, Juventus pecat Allegri bekerja selama lima tahun berturut-turut. Mereka harus benar-benar melihat penyebut yang sama dalam dua musim terakhir ini."

Ronaldo telah mendanai pembelian mewahnya dengan gaji yang baru-baru ini diungkapkan senilai 31 juta poundsterling di juara Serie A itu, memberinya gaji pokok yang sekitar empat kali lipat dari penghasilan tertinggi berikutnya di klub.

"Ronaldo hanyalah seorang diktator yang jangkung," bantah seorang kritikus, yang mengklaim bahwa kapten Portugal itu secara langsung menyarankan hirarki klub untuk mencopot Sarri setelah musim pertama di mana mantan pelatih Chelsea itu diharapkan menjadi penantang untuk Liga Champions.

"Ronaldo mengirim [gelandang Miralem] Pjanic ke Spanyol sehingga dia bisa melakukan semua tendangan bebas. Sekarang dia telah menyuruh dewan untuk memecat Sarri yang malang. Dia tidak akan pernah menjadi pemain terhebat saya sepanjang masa."

Frustrasi memenangkan gelar liga setiap musim sejak 2011 sementara jarang terlihat seperti pesaing sejati untuk mengulangi kemenangan Liga Champions 1996, Juventus menandatangani Ronaldo seharga 100 juta dolar AS saat Allegri bertanggung jawab pada 2018.

Sarri berharap dia akan membantu nama depan di lembar timnya untuk memenangkan gelar Ballon d'Or keenam. Tapi, pemain berusia 35 tahun itu memberinya masalah karena taktiknya dibatasi oleh kebutuhan untuk menyalurkan semuanya melalui sang superstar.

"Allegri dan Sarri tidak dipecat karena performanya buruk, tapi karena tujuan Juventus sejak mendapatkan Ronaldo untuk memenangkan UCL," kata seorang suporter Ronaldo. "Sarri jauh lebih buruk dari Allegri."

Sebelum Rodriguez memberikan pengakuan cinta terbaru kepadanya, Ronaldo mengatakan dia "sangat bangga" atas prestasinya untuk klub dan Portugal tetapi menerima bahwa fans "menuntut lebih banyak dari kami."

"Mereka mengharapkan lebih banyak dari kami," tambahnya, berbicara di akhir akhir musim yang buruk yang mencakup laporan keinginannya untuk pindah ke juara Prancis Paris Saint-Germain di tengah musim.

"Kami harus mewujudkannya, kami harus memenuhi harapan tertinggi."

"Saatnya refleksi dan waktu untuk menganalisis pasang surut. Berpikir kritis adalah satu-satunya cara untuk meningkatkan."*

news
Penulis
Suryansyah