news
UMUM
McGregor Terlempar ke Posisi 20 UFC 4, Jorge Masvidal Enam Tangga di Atasnya
07 August 2020 10:27 WIB
berita
Conor McGregor terlempar ke peringkat 20 deretan petarung terbaik di UFC 4
LONDON - Conor McGregor terlempar ke peringkat 20 deretan petarung terbaik di UFC 4. Jorge Masvidal enam tangga di atasnya.

UFC 4 adalah sebuah fitur video game baru. Petarung Irlandia, yang hanya meraih satu kemenangan dalam tiga tahun, tampil di sampul dua pertandingan terakhir.




Baca Juga :
- Resmi! McGregor ke Oktagon Lagi Bertarung dengan Dustin Poirier
- McGregor Pasti Bertarung Melawan Pacquiao Tahun Depan


Tapi dia terlempar jauh dari video game UFC 4. McGregor jatuh ke urutan 20. Jorge Masvidal, yang menikmati kenaikan meteor pada 2019, berada di peringkat ke-14 dan juga tampil di sampul dengan juara kelas menengah Israel Adesanya.

Demetrious Johnson, yang beralih dari UFC ke ONE Championship, adalah petarung terbaik dalam pertandingan UFC 3. Tapi dia sekarang berada di peringkat 11 pada edisi tahun ini.


Baca Juga :
- McGregor Selalu Berbahaya dan Siap Tempur Lawan Dustin Poirer
- McGregor Akhiri Pensiun dari UFC, Bertarung Melawan Poirier 23 Januari


10 petarung berperingkat tertinggi belum diumumkan. Tetapi petarung seperti Jon Jones, Khabib Nurmagomedov, Amanda Nunes dan Adesanya diyakini akan tampil di 10 besar.

Keempatnya berada di peringkat pound-for-pound UFC - di mana McGregor jatuh ke peringkat 11.

Juara tinju Anthony Joshua dan Tyson Fury juga menjadi fitur khusus dalam game ini. Dalam edisi sebelumnya, ikon seni bela diri Bruce Lee, presiden UFC Dana White dan legenda kelas berat Mike Tyson semuanya merupakan karakter yang dapat dimainkan.*

news
Penulis
Suryansyah