news
LIGA INGGRIS
Ferran Torres Tak Bisa Pakai Nomor Lama tapi yang Tersedia juga Cocok untuk Winger Kok
07 August 2020 08:26 WIB
berita
Ferran Torres saat perkenalan resmi sebagai pemain Man City. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Sudah berlalu beberapa hari sejak Ferran Torres teken kontrak di Manchester City tapi urusan nomor punggung belum kelar. Sejauh ini, jersey Ferran Torres masih kosong tanpa nomor. Mungkin, dia masih menimbang mau pakai nomor yang mana di klub barunya itu.

Saat masih di Valencia, Ferran Torres memakai nomor 20 selama tiga musim. Sempat pakai nomor 33 lalu cepat beralih ke nomor 20. Di Man City, nomor itu sudah dipakai oleh Bernardo Silva yang notabene juga pemain andalan pelatih Josep Guariola. Sehingga, meminta nomor itu pun akan segan dilakukan Ferran Torres.




Baca Juga :
- Urgen! Man City Butuh Bek Kiri, Berani Bayar Pemain Leicester Ini Meski Mahal Banget
- Dua Pemain Bintang Madrid Terkapar Digocek Calon Gelandang Barca Ini


Ada nomor kecil yang lowong yaitu 3 dan 4 tapi pastinya Ferran Torres tak akan memilihnya. Sedangkan di nomor belasan ada 15 dan 19 yang lowong. Kemungkinan besar, Ferran Torres akan memilih salah satunya. Jika dilihat, nomor itu pun cocok untuk winger macam dia.

Apalagi, jika Ferran Torres pakai nomor 19, itu seperti menunjukkan kalau dia adalah pemain menyerang. Ada pula nomor 12 tapi pemiliknya yaitu Angelino ada kemungkinan akan kembali ke Man City setelah dipinjamkan ke RB Lepzig. Menarik menantikan nomor berapa yang akan dipakai Ferran Torres.


Baca Juga :
- Berani! Tak Sampai Tiga Bulan, Juara Dunia Kelas Berat Ringan Ini Naik Ring Lagi
- Madrid Kalah, Komentar Luis Suarez Pendek tapi Menyakitkan


Soalnya, ini juga berkaitan dengan penjualan jersey-nya nanti. Akankah dia memakai nomor yang diasumsikan atau memilih yang jauh berbeda.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!