news
LIGA INGGRIS
Fulham Naik Level, London Tambah Tim di Liga Primer 2020/21, Tim Promosi Lengkap
05 August 2020 08:02 WIB
berita
Para pemain Fulham dalam sebuah selebrasinya. -TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON – Lengkap sudah tiga tim yang promosi ke Liga Primer 2020/21. Kelengkapan itu ditentukan dari laga play-off di Divisi Championship antara Fulham lawan Brentford. Hasil akhirnya, 2-1 untuk Fulham meski harus menghabiskan waktu 120 menit. Laga digelar di Stadion Wembley pada Selasa (4/8) waktu setempat.

Dengan demikian, London tambah tim lagi di Liga Primer 2020/21. Sebelumnya sudah ada Chelsea, Tottenham Hotspur, Arsenal, dan West Ham United. Tapi, posisi masing-masing tim di Kota London berbeda-beda. Tottenham dan Arsenal di London utara. Sedangkan West Ham di timur.




Baca Juga :
- Upper-cut Telak Gervonta Davis Bikin Leo Santa Cruz Langsung Pingsan, Inilah Juara Dunia Dua Kelas
- Awal yang Baik, Chelsea Tiga Poin, Lampard Puji Timo Werner meski Tidak Cetak Gol


Sedangkan, Chelsea dan Fulham berada di wilayah yang sama yaitu Fulham itu sendiri di barat daya London. Dengan demikian pula, sudah ada tiga tim promosi untuk musim depan dengan Fulham sebagai kontestan terakhir yang masuk. Sebelumnya sudah ada Leeds United dan West Bromwich Albion.

Ketiga tim promosi itu sudah akrab di telinga pecinta sepak bola karena belum pernah di Liga Primer juga. Malah Fulham masih di Liga Primer 2018/19 tapi terdegradasi. Mampir sebentar saya di Divisi Championship, kini Fulham yang dilatih oleh Scott Parker ini kembali ke kasta tertinggi sepak bola Inggris. Selamat ya.*


Baca Juga :
- Lampu Hijau! Mourinho Bisa Boyong Striker Sociedad Ini untuk Jadi Wakilnya Harry Kane
- Yes! Ibrahimovic Sudah Latihan dan Bisa Diturunkan saat lawan Shamrock di Liga Europa


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!