news
LIGA SPANYOL
Naik Daun! Luka Jovic Diminati Serius Milan dan Monaco tapi juga Mulai Dipercaya Zidane
04 August 2020 20:48 WIB
berita
Luka Jovic di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID – Tak semua awalan berjalan mulus bagi seorang pemain yang baru bergabung di sebuah klub. Situasi ini cocok dialamatkan kepada Luka Jovic di Real Madrid. Bergabung setahun lalu, Luka Jovic menjalani awalan yang berat di Madrid. Bahkan, sempat muncul rencana untuk meminjamkannya ke klub lain atau bahkan menjualnya.

AC Milan segera menangkap peluang ini. Jika dibeli harganya mahal, maka meminjam jadi opsi yang lazim dijalankan Milan. Namun, belakangan Luka Jovic mulai menunjukkan performa yang kian membaik. Perlahan tapi pasti, pelatih Zinedine Zidane pun mulai memberikan kepercayaan.




Baca Juga :
- Jose Mourinho vs Frank Lampard, antara Cinta dan Benci: Persahabatan Keduanya Telah Berakhir pada 2014 Silam
- Siaran Langsung Liga Champions, SCTV: Rennes vs Chelsea, Rabu (25/11) Pukul 00.55 WIB


Kini, Luka Jovic sudah masuk dalam proyeksi Zidane di musim depan. Meski belum jadi pemain utama, menit bermain Luka Jovic diyakini akan bertambah signifikan. Total, Luka Jovic tampil di 17 laga La Liga 2019/20. Mencetak dua gol dan sekali assist. Secara konsisten, Luka Jovic pun membuat operan kunci tiap kali dimainkan.

Saat kepercayaan Zidane mulai tumbuh, datang lagi minat dari klub lain terhadap Luka Jovic. Kali ini dari AS Monaco. Ini pun serius lantaran pelatih Monaco, Niko Kovac yang merekomendasikan langsung Luka Jovic ke manajemen klub. Tampaknya, sangat kecil kemungkinan Luka Jovic pergi dari Madrid di bursa transfer terdekat.*


Baca Juga :
- Chelsea Pukul Newcastle United 2-0, Pasukan Frank Lampard Terus Berada di Trek Kemenangan
- Wayne Rooney Ingin seperti Lampard dan Gerrard Menjadi Pelatih Klub Papan Atas


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!