news
UMUM
Impian Winger Persebaya Ini Tinggal di Komplek dengan Fasilitas Lapangan Bola Standar FIFA Akhirnya Tercapai
04 August 2020 20:02 WIB
berita
Pemain sayap Persebaya Oktafianus Fernando meninjau rumah barunya di Sidoarjo yang masih direnovasi -- Dokumentasi Pribadi
SIDOARJOWinger Persebaya Surabaya Oktafianus Fernando mulai menatap masa depan. Uang dari hasil kerja kerasnya selama ini mulai dibelikan rumah.

Dan Ofan sapaan akrabnya lebih memilih membeli rumah di kawasan Candi, Kabupaten Sidoarjo.




Baca Juga :
- Sejarah Hari Ini: Deramatis, Main dengan Emosi Tinggi Persib Lolos ke Semifinal Piala Presiden 2015
- Robert Alberte Akui Tidak Ada Keuntungan Tampil Perdana di Laga Tandang Tanpa Penonton


Alasannya di Sidoarjo secara legalitas sudah jelas dan bakal ada lapangan dengan standar FIFA yang dijanjikan oleh pengembang.

Sebagai orang yang masih awam di bidang properti, Ofan mengaku awalnya memiliki banyak pertimbangan saat akan membeli rumah.


Baca Juga :
- Inilah Hasil Swab Test Covid-19 Persiraja yang Dilakukan kepada 28 Pemain dan 12 Ofisial
- Dua Pemain Asing Persela Belum Pulih, Marquinhos Butuh Istirahat Tiga Hari


Salah satu pertimbangan Ofan adalah latar belakang pengembang. Dirinya tidak ingin justru malah bermasalah atau merugi pada awal mengenal investasi.

“Kebetulan ini adalah rumah pertama saya, sebelumnya saya pernah mencari di daerah Surabaya. Tapi justru saat saya menemukan Griya Hati Hijau ini saya langsung sreg,” kata Ofan, Senin (3/8/2020).

“Karena kami tahu secara kepemilikan sudah jelas, terjamin, sehingga saya memilih di sini,” Ofan menambahkan.

Selain latar belakang pengembang, rupanya ada salah satu fasilitas yang diincar oleh pemilik nomor punggung delapan ini.

Yaitu lapangan berstandar FIFA yang rencananya akan menjadi salah satu fasilitas penunjang perumahan. Bagi dia fasilitas tersebut akan mempermudah dirinya sebagai pemain sepak bola.

“Ada juga faktor pendukung berupa fasilitas lapangan berstandar FIFA. Jadi saya bisa dekat kalau latihan, jadi lebih mudah kalau jaga kondisi,” katanya.

Selain itu nama Rendi Irwan disebut sebagai orang yang menginspirasi Ofan untuk berinvestasi di bidang properti.

Bagi Ofan, seniornya di Persebaya tersebut menjadi contoh sebagai salah satu pemain sepak bola yang mampu mengelola keuangan untuk masa pensiun.

“Semoga saya bisa kayak senior saya, Cak Rendi. Rumahnya sudah ada empat, jadi saya termotivasi. Karena ini kan bentuk investasi, tiap tahun harga semakin naik. Terlebih lagi ya semoga bisa jadi tempat yang nyaman bagi keluarga saya,” Ofan memungkasi.*M Bahrul Marzuki/05

news
Penulis
Kunta Bayu Waskita
Nyaman di Harian TopSkor, Mantap di TopSkor.id