news
LIGA INGGRIS
Jadon Sancho Segera Merapat ke MU, Langsung Pakai Bekas Nomornya Alexis Sanchez
04 August 2020 15:28 WIB
berita
Jadon Sancho akan segera merapat ke MU. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Impian Manchester United (MU) untuk mendapatkan pemain idaman hampir terwujud. Adalah Jadon Sancho, winger Borussia Dortmund yang sedang naik daun yang sangat dinantikan di Old Trafford. Secara prinsip, kesepakatan antara MU dan Dortmund sudah tercapai.

Nilai transfernya mencapai lebih dari 110 juta euro. Jadilah Jadon Sancho pemain Inggris berbanderol termahal. Diyakini, kesepakatan formal akan tercapai di pekan ini juga. Bahkan, pemberitaan di Inggris sudah membahas nomor punggung berapa yang akan dipakai Jadon Sancho di MU.




Baca Juga :
- Jose Mourinho vs Frank Lampard, antara Cinta dan Benci: Persahabatan Keduanya Telah Berakhir pada 2014 Silam
- Siaran Langsung Liga Champions, SCTV: Rennes vs Chelsea, Rabu (25/11) Pukul 00.55 WIB


Pucuk dicinta ulam tiba. Jadon Sancho akan bisa tetap memakai nomor 7, seperti yang dia pakai di Dortmund. Ya, Jadon Sancho bisa langsung pakai bekas nomornya Alexis Sanchez. Soalnya, Alexis Sanchez pun sudah resmi dilepas ke FC Internazionale. Sehingga, nomor 7 jadi tak bertuan dan bisa langsung diserahkan ke Jadon Sancho.

Harapannya, semoga nomor 7 tak jadi kutukan bagi Jadon Sancho di MU. Soalnya, para pemakai nomor 7 setelah Cristiano Ronaldo malah tak berkontribusi maksimal untuk MU. Mereka semua berujung terdepak. Sebelum Alexis Sanchez ada Memphus Depay, Angel Di Maria, dan lain-lain.*


Baca Juga :
- Chelsea Pukul Newcastle United 2-0, Pasukan Frank Lampard Terus Berada di Trek Kemenangan
- Wayne Rooney Ingin seperti Lampard dan Gerrard Menjadi Pelatih Klub Papan Atas


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!