news
LIGA ITALIA
Pelatih Inter Milan Antonio Conte Tuntut Media yang Beritakan Dirinya Sudah Berkomunikasi dengan Juventus, Secara Diam-diam
04 August 2020 09:43 WIB
berita
PELATIH Inter Milan Antonio Conte meradang. Dia dituduh menjalin komunikasi dengan klub rival, Juventus, secara diam-diam.

Nama Antonio Conte memang jadi pembicaraan tifosi Liga Italia dalam beberapa hari terakhir.




Baca Juga :
- Statistik Membuktikan Atletico Telah Bertindak Cerdas dengan Mendepak Alvaro Morata Demi Mendapatkan Luis Suarez
- Kali Pertama dalam Sejarah Tak Ada Messi atau Ronaldo dalam Daftar 3 Finalis Pemain Terbaik Eropa 2019/20


Pelatih Inter Milan itu gencar dikabarkan bakal hengkang dari Giuseppe Meazza, pasca melempar kritik keras ke arah petinggi I Nerazzurri.

Seakan belum cukup runyam, kini muncul berita yang menyebut Antonio Conte tengah menjalin kontak dengan mantan klubnya, Juventus, tanpa sepengetahuan Inter Milan.


Baca Juga :
- Alvaro Morata Resmi Diperkenalkan Juventus, Sejumlah Suporter Malah Mengkritik Transfer Ini
- Tak Pernah Bertahan Lebih dari 2 Musim di Klub yang Sama, Total Nilai Transfer Alvaro Morata Sepanjang Kariernya Mencapai Rp 3,5 Triliun


Isu tersebut dihembuskan oleh jurnalis La Repubblica, Franco Vanni.

Dia mengklaim bahwa Conte sudah bicara dengan sejumlah direktur, pemain, dan staf Juventus dalam beberapa pekan terakhir.

Salah satu topik yang jadi bahasan mereka adalah soal masa depan pelatih I Bianconeri, Maurizio Sarri.

Juru taktik 61 tahun itu memang tak terlalu aman di Turin, meski mampu mempersembahkan scudetto.

Bahkan, jika Juventus gugur di babak 16 besar Liga Champions oleh Olympique Lyon, Sarri bisa saja kehilangan pekerjaannya.

Conte diyakini berhasrat kembali ke klub yang pernah dibelanya sebagai pemain dan pelatih tersebut, seadainya Maurizio Sarri dipecat.

Mendengar tudingan tak berdasar tersebut, Antonio Conte marah besar. Selain mengutuk, sang pelatih berniat membawa La Repubblica ke meja hijau.

"Tentu saja saya membantahnya. Saya tidak pernah berhubungan dengan staf atau pemain Juventus, apalagi menyinggung soal Sarri," kata Conte, gusar.

"Saya akan tuntut jurnalis dan editor yang telah mempublikasikan berita bohong ini."

Antonio Conte menegaskan, dirinya terikat kontrak tiga tahun dengan Inter Milan. Dia akan berusaha sekuat tenaga memenuhi tanggung jawab tersebut dan menghadirkan proyek yang sukses.*TEGUH KURNIAWAN/04

R
Penulis
Rizki Haerullah