news
LIGA INGGRIS
Pengakuan Mengejutkan! Bale Ungkap Dua Masalah di Real Madrid hingga Ingin Beralih Menjadi Pegolf
04 August 2020 09:31 WIB
berita
Gareth Bale/ Foto Real Madrid
PERMASALAHAN Gareth Bale di Real Madrid akhirnya terkuak. Dilansir Sportbible, pemain Wales itu bukan hanya bermasalah dengan pelatih Zinedine Zidane saja, namun juga dengan penggemar Los Blancos.

Bale kecewa lantaran penggemar yang kerap mencemoohnya hanya karena melakukan satu kesalahan kecil. Menurut Bale, ejekan itu membuatnya kehilangan semangat.




Baca Juga :
- Bek Serep Real Madrid Ini Dicari Trio Italia
- Kali Pertama dalam Sejarah Tak Ada Messi atau Ronaldo dalam Daftar 3 Finalis Pemain Terbaik Eropa 2019/20


Pada Maret 2019 lalu, Real Madrid menjamu Barcelona pada laga El Clasico di Santiago Bernabeu. Sayang, Los Blancos gagal memetik hasil memuaskan dalam laga tersebut.

Sebenarnya, Bale sudah melakukan berbagai upaya untuk menjebol pertahanan Blaugrana. Namun, Gerard Pique dan rekan-rekannya membentuk benteng yang kukuh.


Baca Juga :
- Kabar La Liga Pekan Ini: Trofi Joan Gampe Hingga Pemain Cadiz Jalani Debut di Usia 41 Tahun
- Berhasil Promosi, Huesca Punya Rencana Ambisius untuk Stadion El Alcoraz


Los Blancos kalah dengan skor tipis 0-1 dari Barcelona. Mantan winger Tottenham Hotspur itu juga menjadi pemain yang diganti dalam laga tersebut.

Di sisi lapangan, 80 ribu penonton yang menyaksikan laga tersebut berteriak ke arah Gareth Bale dan mengecam penampilan buruknya.

Bale merasa tak dihargai karena sebelumnya, ia juga tampil menakjubkan di lini depan Real Madrid. Hanya, pada El Clasico saat itu, sang pemain apes.

"Mereka mencemooh dan membuat saya menjadi semakin buruk dan membuat kepercayaan diri saya hilang," kata Gareth Bale.

"Kita melakukan segalanya agar penggemar senang, namun mereka tampaknya melakukan yang sebaliknya."

Sejak saat itu, performa pemain berusia 31 tahun itu menurun. Bahkan jika disuruh memilih antara sepak bola atau golf, Gareth Bale akan memilih yang kedua.*HESTI PUJI LESTARI/04

R
Penulis
Rizki Haerullah