news
LIGA SPANYOL
Pelatih Portugal Ini Bilang Trincao Akan Cocok di Barca dan Padu dengan Messi, Aamiin!
02 August 2020 12:00 WIB
berita
Lionel Messi dan Trincao diharapkan bisa bekerja sama dengan padu di Barca. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Fan FC Barcelona mungkin sudah tak sabar menanti penampilan Francisco Trincao di tim kesayangan mereka. Trincao dibeli Barca pada Januari 2020 dari klub Portugal, SC Barca. Mencapai kesepakatan resmi, Trincao pun masih di Braga untuk dipinjamkan dan kini saat bergabung ke Barca.

Trincao masih 20 tahun dan berposisi alamiah sebagai winger kanan. Disinyalir, Trincao punya kemampuan yang mirip seniornya di Portugal yaitu Cristiano Ronaldo. Ada kecepatan, agresivitas, penguasaan bola yang tinggi, dan kemampuan menggocek yang jempolan.




Baca Juga :
- Bocoran Transfer Willian ke Arsenal, Pemain Chelsea Itu Sudah Pakai Jersey The Gunners
- Keren! The Red Devils Akan Kenakan Kostum Anyar di Liga Europa


Segala anggapan itu makin diperkuat dengan komentar Helio Souza, pelatih timnas Portugal U-19. Di timnas junior itu, Trincao pernah masuk dan Souza pun tahu persis kemampuannya. “Trincao adalah Trincao. Dia sudah punya kondisi untuk beradaptasi dengan sepak bola Barca,” katanya.

“Barca akan ideal untuk Trincao,” ujar Souza. “Di sana ada pemain senior yang akan membantunya untuk terus berkembang. Barca juga punya pemain yang luar biasa berkualitas yaitu Lionel Messi yang sangat diidolakan oleh para pemain muda. Tapi pastinya, Messi dan Trincao akan padu.”


Baca Juga :
- Jalani Debut di Milan, Pemain Ini Merasa Impiannya Terwujud, para Senior pun Membantu
- Wasit Aneh! Petinju Sudah Terkapar tapi Masih Dihitung sampai 10, Langsung Tuai Kritik


Trincao pun akan langsung dimasukkan ke skuat senior. Sangat jelas, Barca merekrut Trincao untuk menggantikan Ousmane Dembele.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!