news
TOP GOSSIP
Paige Bannister Ungkapkan Berkat Bayi Zaha Dibuat dengan Cinta
02 August 2020 09:39 WIB
berita
Wilfried Zaha dan pacarnya yang menakjubkan, Paige Bannister, bersantai di kapal pesiar di Dubai
Wilfried Zaha dan pacarnya yang menakjubkan, Paige Bannister, bersantai di kapal pesiar di Dubai. Bintang Crystali Palace itu mengirim foto yang dicintai

Wilfried Zaha telah meragukan masa depannya. Tapi dia tak mau ambil pusing. Zaha menikmati liburannya bersama kekasihnya Paige Bannister.




Baca Juga :
- Digosipkan Pernah Meniduri Putri Pelatih David Moyes, Karier Wilfried Zaha di Manchester United Berantakan
- Mulusnya Pacar Mantan Pemain MU Ini Saat Bersandar di Barbados


Pemain sayap itu bersiap untuk meninggalkan klub London musim panas ini setelah mengatakan kepada bos Roy Hodgson bahwa ia menginginkan tantangan yang lebih besar.

Tapi sepertinya dia tidak punya perhatian di dunia setelah menghabiskan separuh perjalanannya ke Dubai. Zaha berbagi kemesraan 
ke Instagram. Pasangan ini mengunggah glamourous bersama cintanya. Mereka difoto di kapal pesiar di depan hotel Burj Al Arab.


Baca Juga :
- Chelsea Menimang 5 Penyerang, Siapa yang Dipilih?
- Bournemouth Dituntut Lebih Konsisten untuk Bisa Putus Rapor Negatif


Ini perjalanan kedua yang telah mereka lakukan dalam beberapa bulan setelah menuju ke Barbados pada Februari lalu untuk menikmati sinar matahari musim dingin.

Pemain Pantai Gading itu berkencan dengan Paige Bannister sejak 2016, ketika ia ditemukan dengan mantan mahasiswa Universitas Westminster di luar aula kediamannya di Wembley.

Tiga minggu lalu Paige Bannister mengungkapkan kepada para pengikutnya bahwa pasangan itu sedang mengandung anak pertama mereka.

Di samping foto hasil pemindaian, ia menulis: "Berkat - bayi Zaha - dibuat dengan cinta."*
 

news
Penulis
Suryansyah