news
UMUM
Diminta Lepaskan Cekikan, Petarung Ini Malah Menyerang Wasit, Untung Wasitnya Veteran Kelas Berat
02 August 2020 08:28 WIB
berita
Ahmad Al Darmaki marah ketika diperingatkan mencekik lawannya dalam pertarungan di UAE Warriors 12
ABU DHABI - Wasit MMA Marc Goddard mendapat serangan dari petarung. Ahmad Al Darmaki marah ketika diperingatkan mencekik lawannya dalam pertarungan di UAE Warriors 12.

Kejadian unik terhampar di pertarungan kelas bulu, Sabtu (1/8). Al Darmaki menikam Bogdan Kirilenko  di ronde pertama. Dia melakukan chokehold. Wasit langsung memintanya melepaskan cengkeraman dari leher lawannya yang memberi sinyal menyerah. 




Baca Juga :
- Bos UFC Dana White Menanggapi Rumor Conor McGregor vs Manny Pacquiao dengan Cara Brutal
- Sepupu Khabib Nurmagomedov Hancurkan Lawan dalam 40 Detik


Wasit veteran Goddard - yang juga bekerja sama dengan UFC - turun tangan untuk menarik Al Darmaki dari lawannya. Tapi, petarung itu tak terima dan menyerang Goddard beberapa kali. Dia juga berusaha mencengkeram kerah bajunya.

Goddard, yang juga seorang mantan kelas berat, berdiri tegak dan akhirnya menjinakkan situasi. Tetapi terlihat marah menunjuk jari pada Darmaki ketika pejuang itu meninggalkannya untuk merayakan apa yang dia pikir adalah kemenangan dominan.


Baca Juga :
- Badannya Lebih Ramping, Valerie Loureda Goyang Bokong Cuma Pakai Bra dan CD
- Wow..! MMA Kembali Gelar Pertarungan Model Terseksi dengan Pakaian Setengah Telanjang


 

Tapi, pembangkangan itu membuat Al Darmaki didiskualifikasi karena Kirilenko dinyatakan sebagai pemenang. Petarung yang berbasis di Abu Dhabi itu dilaporkan kemudian meminta maaf.

Goddard telah terlibat pertikaian dengan para pejuang di masa lalu, terutama di Bellator 187 di Dublin pada tahun 2017, ketika Conor McGregor menyerbu kandang untuk merayakannya dengan rekan setimnya yang menang, Charlie Ward.

Goddard berhadapan dengan McGregor, yang bukan cornerman berlisensi untuk pertarungan. Petarung Irlandia kemudian memukul dan menuduh Goddard menghentikan pertarungan terlambat.

Bos UFC, Dana White, mengomentari insiden itu, dengan mengatakan bahwa siapa pun yang berhubungan dengan organisasi yang berhadapan dengan seorang pejabat akan dipecat.*

news
Penulis
Suryansyah