news
LIGA INGGRIS
Frustrasi! Lampard Jelaskan Penyebab Kekalahan Chelsea di Final dan Puji Aubameyang
02 August 2020 06:10 WIB
berita
Frank Lampard, pelatih Chelsea. -TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON – Duel dua tim asal Kota London terjadi di babak final Piala FA 2019/20. Pertandingan digelar pada Sabtu (1/8) pukul 23.30 WIB di Stadion Wembley. Arsenal pun yang akhirnya berselebrasi setelah mengalahkan Chelsea 2-1. Dua gol Arsenal dicetak oleh striker mereke, Pierre Emerick Aubameyang.

Sedangkan gol Chelsea oleh Christian Pulisic. Usai pertandingan, pelatih Chelsea Frank Lampard tak bisa menutupi kekecewaannya. Dia bahkan frustrasi melihat para pemainnya tak mengindahkan peringatannya. “Aubameyang mencetak dua gol dan salah satunya dari penalti,” kata Lampard.




Baca Juga :
- Patrice Evra Khianati Istri, Diam-diam Menjadi Ayah dari Dua Anak dengan Wanita yang Lebih Muda
- Gegara Gagal Dapat Depay, Barcelona Tetapkan Nomor 9 Milik Martin Braithwaite


“Sudah jelas bahwa ancaman itu ada yaitu Arsenal memainkan bola jauh di belakang kami,” ujar Lampard. “Ya, Arsenal juga bermain bagus tapi bola jauh itu yang sangat mengancam. Hal paling membuat frustrasi adalah ancaman itu sangat jelas tapi kita malah memudahkannya untuk mereka.”

“Aubameyang pemain berkualitas,” tutur Lampard. “Gol kedua menunjukkan kualitas levelnya sehingga bisa memenangkan pertandingan ini. Kami tidak bermain dengan baik di final ini meski tetap punya peluang. Sebaliknya, bagi Aubameyang, peluang akan dimanfaatkan dan langsung mengalahkan kita.”*


Baca Juga :
- Superstar WWE Cantik Tak Sengaja Berbagi Keindahan Payudaranya
- Pembalap Cantik Juara Dunia Motorbike Ini Patah Tulang Belakang Ganda


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!