news
LIGA INGGRIS
Ini Dia Upaya Baru MU demi Gaet Skriniar dari Inter
02 August 2020 04:55 WIB
berita
Manchester United ingin memboyong Milan Skriniar ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.-TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan masih tertarik untuk mendatangkan bek Inter Milan, Milan Skriniar, ke Old Trafford.

Dilansir dari Express, pelatih asal Norwegia itu bahkan siap memberikan dua pemain Manchester United kepada Inter Milan dalam skenario pertukaran.




Baca Juga :
- BOOM! Moratti Bilang Inter Punya Segalanya untuk Merekrut Messi
- Promosikan Fitur Anti-Bullying, Twitter Malah Mem-bully Bek Tengah Manchester United


Dua pemain tersebut adalah Alexis Sanchez dan Chris Smalling. Bagi Sanchez, pertukaran ini akan sangat menguntungkan.

Sebab, pemain asal Cile itu memang menolak kembali ke Manchester United karena ingin mengabdi di Inter Milan.


Baca Juga :
- Gagal Merebut Jadon Sancho, Manchester United Diledek Borussia Dortmund di Media Sosial
- Hadapi Sevila di Semifinal Liga Europa, Fan Manchester United Senang Tidak Bertemu Wolves untuk Ke-100 Kalinya


Apalagi, performa Sanchez di bawah asuhan Antonio Conte mulai membaik belakangan ini. Namun hal tersebut tak berlaku bagi Chris Smalling.

Bek asal Inggris itu tengah menikmati musim mengagumkan bersama AS Roma. Jika ia pindah, Smalling ingin merapat ke Roma.

Namun, skenario pertukaran bisa membuat nasib bek berusia 30 tahun berubah 180 derajat. Apalagi Roma diyakini tak punya cukup dana untuk menebus sang pemain dari Setan Merah.

Di sisi lain, Milan Skriniar diyakini bisa jadi tandem yang pas buat Harry Maguire. Maguire yang sejatinya sudah tampil cukup apik di lini belakang, dikabarkan perlu rekan yang sesuai untuk membantunya.

Sebenarnya, Manchester United sudah menyiapkan dana sekitar 58 juta pounds atau sekitar Rp1 triliun untuk memboyong sang pemain.

Namun mengingat Nerazzurri juga ingin memermanenkan Alexis Sanchez, Solskjaer punya cara untuk memperkecil pengeluaran Manchester United musim ini dengan skenario pertukaran.

I
Penulis
Igor Hakim