news
TINJU
Istri Pacquiao Pamerkan Resor Mewah Plus Pantai Pribadi Tempat Favorit Makan Malam
01 August 2020 18:26 WIB
berita
Inilah tampak depan dan belakang resor pantai ewah milik Manny Pacquiao. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANILA – Bergelimang harta hasil pertarungan membuat Manny Pacquiao menjalani kehidupannya dengan mewah. Salah satunya dengan memiliki sebuah resor di daerah Sarangani, Pantai Gumasa di Provinsi Glan. Dibangun tujuh tahun lalu di atas tanah yang sangat luas karena didirikan dua bangunan rumah besar.

Satu rumah untuk keluarga besar Pacquiao dan satu lagi untuk keluarga besar istrinya, Jinkee. Dalam sebuah tayangan YouTube, Jinkee pun memperlihatkan kemewahan resor pantai milik suaminya. Total, ada 14 kamar yang bisa menampung dua keluarga besar sekaligus.




Baca Juga :
- Utopis! Messi Akan Tetap Mengoper Bola ke Ronaldo jika Jadi Barca meski Egonya Besar
- Welcome Willian! Gratisan tapi Masih Bagus dan Pakai Bekas Nomornya Olivier Giroud


Untuk kamar tidur Manny dan Jinkee terlihat cukup luas tapi tak sebesar di dua mansion mereka di Makati dan General Santos. Tampak depan resor mewah itu pun begitu lapang. Ada kolam ikan yang sangat besar. Kolam renang besar pun sudah pasti tersedia. Begitu pula ruang santai tempat bermain biliar.

Berlokasi di tepi laut, resor mewah itu punya pantai pribadi di belakangnya. Di pantai itulah dijadikan Manny Pacquiao tempat makan malam favorit. Makin sempurna lagi dengan gazebo yang dibangun di atas air. Dihubungkan dengan semacam titian dari pantai menuji gazebo tempat bersantai Manny Pacquiao dan keluarganya.*


Baca Juga :
- Wawancara Tassotti, Ibrahimovic Tepat untuk Milan dan Berilah Kesempatan kepada Calabria
- Progres! Milan Sepakat Personal dengan Ante Rebic dan Kontak Fiorentina untuk Transfer Milenkovic


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!