news
TOP GOSSIP
Wanda Icardi Mengemudi Lamborghini Seharga Rp 3,8 Miliar setelah Menakjubkan Penggemar dengan Snap Lingerie Seksi
01 August 2020 14:07 WIB
berita
Wanda Nara merekam dirinya mengendarai Lamborghini seharga 200.000 poundsterling atau Rp 3,8 miliar
Wanda Nara merekam dirinya mengendarai Lamborghini seharga 200.000 poundsterling atau Rp 3,8 miliar. Hanya beberapa jam setelah memposting tampilan dengan pakaian dalam yang membara.

Istri bintang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, mengunggah rekaman itu ke Instagram story. Gambar yang diambil dari kursi pengemudi menunjukkan interior supercar yang megah saat ia meluncur di sepanjang jalan di Prancis.




Baca Juga :
- Valentino Rossi Podium, Pacar Seksinya Ucapkan Ini
- Pacar Ronaldo, Georgina Rodriguez, Pamer Goyangan Pantat Sambil Jongkok Bikin Kepala Penat


Sebelumnya pada gulungan ceritanya, agen dan model itu memposting snap-nya dalam set pakaian Calvin Klein hitam. Foto ini menerima lebih dari 390.000 suka dari pengikut Instagram 6.7 juta wanita berumur 33 tahun ini.

Setelah memasang snap Wanda ditetapkan dalam Lambo Huracan biru yang merupakan salah satu motor utama dalam koleksi mobil seharga 700 ribu poundsterling pasangan itu.


Baca Juga :
- Ampun..! PSG Bantai Le Havre 9 Gol, Suporter Sudah Bisa Nonton Langsung
- Sensasi Bella Angle, Pegolf Seksi Ini Bikin Gagal Fokus


Bukan hanya sensasi Lamborginhi, pasangan ini juga memiliki Rolls Royce dan Hummer. Garasi Wanda Icardi di Prancis terdiri dari sekelompok mobil yang bernilai hampir 1 juta poundsterling. Namun tidak semua roda mengkilap digerakkan oleh produk akademi Barcelona.

Wanda memiliki namanya di seluruh wahana kilat yang diparkir di rumah mereka di Prancis. Untuk Natal 2018, Icardi mengejutkan Wanda dengan Bentley Bentayga hitam terbaru, senilai 136.000 poundsterling, dengan namanya sebagai plat nomor.

Lamborghini Huracan Spyder yang ramping akan mengembalikannya setidaknya 200 ribu poundsterling, dan dapat mencapai kecepatan tertinggi hingga 202 mph.*

news
Penulis
Suryansyah