news
TINJU
Mike Tyson: Ego Saya Bermain-main ... Anda Tidak Tahu Apa yang Terjadi di Kepala Saya
01 August 2020 13:43 WIB
berita
Mike Tyson mengungkapkan egonya telah diaktifkan kembali sebelum kembali ke ring tinju
NEW YORK - Mike Tyson mengungkapkan egonya telah diaktifkan kembali sebelum kembali ke ring tinju.

Mantan juara dunia tak terbantahkan akan menghadapi Roy Jones Jr dalam pertarungan ekshibisi pada 12 September di Dignity Health Sports Park di California. 




Baca Juga :
- Trauma Pernah Dipukuli, Mantan Istri Mike Tyson Tolak Dilibatkan dalam Pembuatan Film Tentang Legenda Tinju Kelas Berat Itu
- Mike Tyson Terjerat Tiga Skandal Terbesar, Kehidupan Keras hingga Penjara


Sebagai bagian dari pengembangan, 'Iron Mike' berpartisipasi dalam serangkaian acara di aplikasi media sosial Triller, yang akan menyiarkan penampilannya dalam pay-per-view 49,99 dolar AS.

Tyson menjelaskan dalam episode terakhir: "Ego saya bermain-main dengan saya dan saya berkata," Tidak, Anda pikir Anda terbang? Anda bukan pelacur. Seorang amatir dapat masuk ke sini dan menendang pantat Anda, Anda lebih baik mendapatkan di atas permainan Anda. Anda ingin dipermalukan di depan orang-orang ini?"


Baca Juga :
- Kagumi Mike Tyson, Karim Benzema Berniat Jadi Petinju Setelah Gantung Sepatu
- Mike Tyson Tak Akan Beri Ampun Roy Jones, Terabas Peraturan Cari Jalan KO


"Lalu ego yang lain berkata, 'Persetan denganmu, perhatikan apa yang akan kulakukan.'"

Mike menyimpulkan dengan tertawa, menunjuk ke kepalanya dan berkata, "Kamu tidak tahu apa yang terjadi di sini."

Banyak yang mengemukakan kekhawatiran tentang pertarungan antara 'Iron Mike' yang berusia 54 tahun dan Jones Jr yang berusia 51 tahun. Tapi Tyson bilang: "Mentalitasku memang seperti dulu."

“Bagaimana saya mengatakan ini? Saya seorang annihilator ... Laki-laki demi laki-laki saya tidak berpikir tidak ada yang bisa menyamai saya ..."

"Saya pejuang terhebat sejak konsepsi Tuhan, bagaimana mungkin saya tidak mengambil kesempatan ini?"

Yang menarik, Andy Foster, direktur eksekutif Komisi Atletik Negara Bagian California, yang telah memutuskan untuk memberikan sanksi terhadap pertarungan itu, kini mengatakan kepada BoxingScene bahwa tidak akan ada hakim yang menilai pertarungan dan tidak ada pemenang, kecuali jika ada KO.

Namun ini sama sekali bukan rencananya. "Kita tidak bisa menyesatkan publik karena ini semacam pertarungan nyata," kata Foster.

"Mereka bisa masuk ke dalamnya sedikit, tetapi saya tidak ingin orang terluka. Mereka tahu kesepakatannya," sebutnya.

"Ini sebuah ekshibisi. Mereka dapat menunjukkan keterampilan tinju, tetapi saya tidak ingin mereka menggunakan upaya terbaik mereka untuk saling menyakiti."

"Mereka akan bertanding keras, tetapi mereka seharusnya tidak untuk KO. Ini bukan tipe pertarungan rekor."

“Ini bukan tinju kejuaraan dunia sekarang. Bukan ini masalahnya. Orang seharusnya tidak tersingkir. Publik bisa melihat bentuk apa yang masih dimiliki Roy dan Mike."*

news
Penulis
Suryansyah