news
TOP GOSSIP
Cristiano Ronaldo Berlatih Sambil Pamer Koleksi Mobil Mewah
01 August 2020 11:50 WIB
berita
Cristiano Ronaldo - TopSkor/Istimewa
TURIN – Di sela-sela kesibukan mempersiapkan diri menghadapi duel kontra Lazio dalam laga terakhir di Serie A musim ini, Sabtu (1/7), bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menyempatkan diri memamerkan koleksi mobil mewahnya.

Pemain asal Portugal ini berpose dengan dada dan kaki telanjang sambil bersandar di Bugatti Chiron sementara di latar belakangnya terparkir Mercedes-Benz S-Class.




Baca Juga :
- Tak Bahagia di Juventus, Cristiano Ronaldo Ingin Gabung dengan Neymar dan Mbappe di PSG
- Pelatih Inter Milan Antonio Conte Tuntut Media yang Beritakan Dirinya Sudah Berkomunikasi dengan Juventus, Secara Diam-diam


CR7 kemudian mengunggah foto tersebut di akun Instagram pribadinya dengan menulis caption: “Anda pilih sendiri pemandangannya.”

Bugatti Chiron adalah salah satu kendaraan ekslusif yang hanya diproduksi 500 unit di seluruh dunia. Salah seorang pemilik mobil mewah yang harganya mencapai 3 juta euro (Rp52 miliar) per unit ini adalah mantan rekan CR7 di Real Madrid, Karim Benzema.


Baca Juga :
- Inter Harus Berpikir Ulang jika Punya Rencana Memecat Conte
- Antonio Conte Bingung, Bagaimana Cara Menyadarkan Manajemen Inter Milan


Ini adalah tipe penerus Bugatti Veyron dengan mesin berkekuatan 1.500 tenaga kuda. Mobil ini bisa dipacu dari 0 hingga 100 kilometer per jam dalam waktu hanya 2,5 detik. Kecepatan maksimal mobil produksi Prancis ini bisa mencapai 490 km per jam.

Tapi, alat pengatur elektronik dalam kendaraan ini membatasi kecepatannya hanya sempai 420 km per jam meski angka yang tertera pada speedometer mencapai 500 km per jam.

Kendati demikian, mobil ini tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan koleksi terbaru Ronaldo Bugatti Centodieci yang harganya mencapai 8,5 juta paun (Rp163,4 miliar).

Mobil yang dibuat untuk memperingati hari ulang tahun ke-110 perusahaan otomotif asal Prancis itu hanya dibuat 10 unit di seluruh dunia.

Kendaraan ini dibuat berdasarkan desain yang sama dengan Bugatti Chiron, tapi beratnya lebih ringan 20kg dengan mesin berkekuatan 1.600 tenaga kuda.

Selain mobil ekseklusif tersebut, Ronaldo juga memiliki delapan unit Ferrari dan beberapa Rolls Royces, BMW, dan McLaren.

R
Penulis
Rijal Al Furqon