news
LIGA INGGRIS
Marah terhadap Sky Sports, Bruno Fernandes Jelaskan Maksud Selebrasi Golnya
31 July 2020 23:05 WIB
berita
Bruno Fernandes - TopSkor/Istimewa
MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku marah terhadap stasiun televisi Sky Sports karena tidak pernah menyoroti selebrasi golnya.

Bintang asal Portugal ini langsung berkibar sejak direkrut dari Sporting Lisbon Januari lalu. Performa impresif yang diperlihatkannya dengan 10 gol dan 8 assist di seluruh kompetisi, membuat nilai transfernya yang sebesar 67 juta paun menjadi terasa murah.




Baca Juga :
- Manchester United Susah Payah Tekuk Kobenhavn, Hanya Menang 1-0
- INFOGRAFIS: Juan Mata Kunci Sukses MU ke Perempat Final, Tapi Malah Terancam Didepak


Dan, publik Old Trafford mulai menjadi terbiasa melihat selebrasi gol Fernandes yang khas. Biasanya, pemain 25 tahun ini merayakan golnya dengan meluncur di atas kedua lututnya sambil menutupi kedua telinganya dengan tangan.

Fernandes tidak pernah memberikan penjelasan mengenai maksud dari selebrasi golnya itu. Tapi, suporter MU mungkin akan lebih mengagumi mantan pemain Sampdoria itu setelah dia menjelaskannya kepada Sky Sports.


Baca Juga :
- Siaran Langsung SCTV, Selasa (11/8) Pukul 02.00 WIB: Man United vs Kobenhavn
- Persaingan Ketat Kiper MU, Solskjaer Harus Jual Satu, De Gea Dalam Tekanan


“Di Portugal, ketika saya bermain dan memulai musim kedua saya di Sporting, putri saya makin besar,” kata Fernandes di situs resmi MU.

“Terkadang, saat saya dan istri saya berbicara dengan dia, dia mulai melakukan seperti ini (menutupi kedua telinga dengan jari-jarinya). Jadi, saya pun menirukan gerakan tersebut untuk merayakan gol saya sebagai persembahan buat putri saya.

“Saya harus berbicara dengan pihak Sky karena setiap kali saya melakukan selebrasi ini, tidak pernah ada yang menampilkannya. Jadi, setiap kali menelepon putri saya seusai pertandingan, dia selalu bilang, ‘Ayah tidak melakukan itu!’

“Terkadang saya harus mengirimkan foto-foto untuk menunjukkan ‘lihat saya melakukannya! Kamu lihat kan?’

“Kini, dia tahu setiap kali saya melakukan selebrasi itu buat dia. Awalnya dia tidak tahu, tapi kini dia sudah tahu her.

“Kini, istri saya tengah mengandung dan putri saya selalu bilang bahwa mulai sekarang saya harus mencetak dua gol. Dan, setelah saya berhasil mencetak dua gol lawan Brighton (& Hove Albion), dia bilang kepada saya: ‘Ayah baru saja mencetak dua gol, tapi sekarang harus mencetak tiga gol, satu untuk saya, satu untuk bayi saat dia lahir nanti, dan satu untuk ibu!’

“Dalam beberapa tahun ke depan semuanya akan lebih sulit, saya harus mencetak lebih banyak gol lagi.

“Saya pikir akan lebih baik jika saya mencetak empat atau lima gol dalam sebuah pertandingan dan kemudian saya bisa istirahat dalam dua atau tiga pertandingan!”

R
Penulis
Rijal Al Furqon