news
TOP FEATURE FOOTBALL
Wow..! Ronaldo Beli Mobil Supermewah Lagi, Harganya Bikin Geleng Kepala, Rp 163 Miliar
31 July 2020 20:40 WIB
berita
Cristiano Ronaldo akhirnya membeli mobil supermewah Bugatti Centodieci
Setelah berbulan-bulan desas-desus, Cristiano Ronaldo akhirnya membeli mobil supermewah Bugatti Centodieci. Harganya bikin geleng kepala: 8,5 juta poundsterling atau sekitar Rp163 miliar. Woow..!

Ronaldo sudah lama mengincar mobil yang hanya diproduksi 10 unit itu. Pemain berusia 35 tahun itu akhirnya membelinya sebagai hadiah dirinya setelah kemenangan Scudetto keduanya bersama Juventus.




Baca Juga :
- Tak Bahagia di Juventus, Cristiano Ronaldo Ingin Gabung dengan Neymar dan Mbappe di PSG
- Ronaldo dan Georgina Rodriguez Nikmati Kencan Romantis dengan Lilin di La Langosteria


Si Nyonya Tua menekuk gelar liga kesembilan berturut-turut di pekan 36 Seri A musim 2019-2020. Ronaldo mengemas 31 gol dari 33 pertandingan sejauh ini.

Menurut Tuttosport, Ronaldo bisa bersulang untuk kesuksesannya dengan Bugatti Centodieci barunya. Dengan mobil yang sekarang digambarkan telah dibeli secara resmi, tapi Ronaldo belum bisa mengendarainya. Dia harus menunggu hingga 2021 untuk menerima pengiriman mobil barunya.


Baca Juga :
- Pelatih Inter Milan Antonio Conte Tuntut Media yang Beritakan Dirinya Sudah Berkomunikasi dengan Juventus, Secara Diam-diam
- Inter Harus Berpikir Ulang jika Punya Rencana Memecat Conte


Bugatti akan dicat hitam-putih untuk menghormati tugas sukses sang penyerang di Turin - yang mengejutkan dunia ketika hijrah pada 2018 dari Real Madrid.

Mobil itu ini disebutkan bisa menghasilkan 1.600 tenaga kuda (1.176 kilowatt) yang bisa memacu Centodieci dari 0-100 km/jam hanya dalam 2,4 detik dan 0-300 km/jam dalam 13,1 detik. Kecepatan mobil ini dibatasi oleh sistem elektronik hanya sampai 380 km/jam saja.

Jika Ronaldo terlambat berlatih, dia akan senang mengetahui bahwa dia dapat melaju dari 0 hingga 60mph hanya dalam 2,4 detik.

Centodieci adalah versi yang lebih halus dari Bugatti Chiron, yang juga dimiliki Ronaldo setelah mengeluarkan 2,15 juta poundsterling pada hypercar.

Dan model baru ini hadir dengan tingkat eksklusivitas yang luar biasa dengan hanya sepuluh yang diproduksi.*

news
Penulis
Suryansyah