news
LIGA INGGRIS
Masuk Radar Sejumlah Klub Besar Eropa, Penyerang Wolves Ini Menuju Manchester United
31 July 2020 13:15 WIB
berita
Penyerang Wolves Raul Jimenez/ Foto Premier League
RAUL Jimenez dikabarkan masuk dalam bidikan Manchester United, setelah Wolves diberitakan bakal mendatangkan penyerang Portugal Paulinho sebagai pengganti.

Jimenez telah menempatkan dirinya dalam radar klub-klub top Liga Premier di bursa transfer musim panas ini, dengan 26 gol di semua kompetisi untuk Wolves selama musim ini.




Baca Juga :
- Solskjaer Jelaskan Kenapa Bruno Fernandes Ubah Cara Mengeksekusi Penalti lawan Copenhagen
- Manchester United Susah Payah Tekuk Kobenhavn, Hanya Menang 1-0


Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya telah berbicara tentang perlunya United untuk menandatangani striker kelas atas, dan bintang Meksiko Jimenez bisa memenuhi syarat.

Dan sekarang pemain berusia 29 tahun itu menuju Old Trafford karena Wolves setuju untuk menandatangani penggantinya, menurut RTP .


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Juan Mata Kunci Sukses MU ke Perempat Final, Tapi Malah Terancam Didepak
- Siaran Langsung SCTV, Selasa (11/8) Pukul 02.00 WIB: Man United vs Kobenhavn


Berita Portugal itu mengklaim Jimenez "dalam perjalanan" ke United dan melaporkan bahwa tim Nuno Espirito Santo itu akan menandatangani Paulinho dari Sporting de Braga dengan € 30 juta.

Paulinho mencetak 25 gol di semua kompetisi untuk Sporting selama musim 2019/20, serta memberikan sembilan assist.

Jadi dia tampaknya memiliki kapabilitas pencetak gol untuk menggantikan Jimenez, yang merupakan pencetak gol terbanyak Wolves saat mereka berada di urutan ketujuh di Liga Premier.

Jimenez, yang juga dikaitkan dengan Arsenal musim panas ini, mengatakan bulan lalu bahwa "luar biasa" menjadi target transfer musim panas yang potensial bagi sejumlah klub top.

"Ini adalah sesuatu yang sangat keren," kata sang penyerang. "Tim yang berbeda seperti  Real Madrid , Barcelona, Juventus,  Manchester City, Manchester United,  Liverpool - mereka adalah tim yang penting dalam sejarah sepak bola.”

“Sungguh luar biasa berada dalam radar dan masuk dalam isu tim-tim itu.

"Itu adalah rumor tetapi itu adalah sesuatu yang baik bagi saya untuk terus tumbuh, berusaha, dan menjadikannya sebagai insentif sehingga, jika mungkin, saya bisa mencapainya."

Pemain muda Manchester United Mason Greenwood sejatinya telah membuktikan kemampuannya sejak sepak bola dimulai kembali pascapandemi. Membentuk tiga formasi di depan yang mengesankan bersama Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Tetapi Jimenez yang berusia 29 tahun yang direkrut akan mengurangi beban mencetak gol p dan dalam musim terobosannya bersama Setan Merah.

R
Penulis
Rizki Haerullah