news
LIGA 1
Mario Gomez Juga Ikuti Rapid Test Arema Gelombang Kedua
27 July 2020 16:54 WIB
berita
Syaiful Indra Cahya saat menjalani rapid test gelombang pertama terhadap skuat Arema FC tanggal 17 Juli 2020 lalu – Istimewa/Dok. Humas Arema FC

MALANG - Manajemen Arema FC menyerahkan daftar 16 nama pemain dan pelatih Ketua Satgas NU (Nahdlatul Ulama) Peduli Covid-19 Malang Raya, Senin (27/7) siang untuk menjalani rapid test gelombang kedua pada 28 Juli. Sama seperti gelombang pertama maka pelaksanaan kedua juga dilangsungkan di kantor tim Jalan Mayjen Panjaitan 42, Kota Malang, juga ditangani oleh dr. Syifa Mustika Sp.PD KGEH.

“Datang tidak datang kami tetap memberikan daftar nama 16 pemain dan dua dari jajaran pelatih untuk pelaksanaan rapid test gelombang kedua tanggal 28 Juli ini di kantor Arema. Setelah elesai rapid test seluruhnya, barulah kami akan menyusun jadwal latihan perdana. Rapid test gelombang kedua masih kerjasama dengan Satgas NU Covid-19 Malang Raya dipimpin langsung oleh dr. Syifa Mustika, dan rencanananya juga diikuti coach Mario Gomez,” demikian penjelasan resmi klub.

Dalam daftar nama-nama pemain terdiri dari Teguh Amiruddin (kiper), Dave Mustaine, Feby Eka Putra, Nur Diansyah, Muhammad Taufik Hidayat, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Gitra Yuda Furton, Ridwan Tawainella, Muhammad Miftahul Ikhsan, Mariando Djonak Uropmabin, Matías Daniel Malvino Gomez, Oh In-kyun, dan dua Argentina Elías Patricio Alderete serta Jonathan Jesus Bauman. Dua nama lainnya adalah pelatih kepala Roberto Mario Carlos Gomez dan asisten pelatih Charis Yulianto.

“Khusus untuk Matías Daniel Malvino Gomez dia masih berada di Uruguay dan Oh In-kyun di Korea Selatan, tapi nama keduanya tetap kami daftarkan ke Satgas NU Covid-19 Malang Raya untuk melakukan rapid test gelombang kedua sesuai dengan isi kerjasama sejak awal untuk seluruh pemain dan jajaran pelatih. Jadwal latihan perdana sementara ini masih sesuai rencana semula setelah Idul Adha pada tanggal 3 Agustus. Kami akan rilis kembali jika ada perubahan jadwla latihan,” imbuh Sudarmaji.  

Pemain Arema FC Rapid Test (28 Juli 2020) 
1.    Roberto Mario Carlos Gomez (pelatih kepala,  di Malang)
2.    Charis Yulianto (asisten pelatih di Jakarta)
3.    Teguh Amiruddin (pg/di Surabaya, Jawa Timur)
4.    Dave Mustaine (di Sidoarjo, Jawa Timur)
5.    Feby Eka Putra (di Sidoarjo, Jawa Timur)
6.    Nur Diansyah (di Jombang, Jawa Timur) 
7.    Muhammad Taufik Hidayat (di Demak, Jawa Tengah)
8.    Hanif Abdurrauf Sjahbandi (di Jakarta)
9.    Gitra Yuda Furton (di Padang, Sumatera Barat)
10.    Ridwan Tawainella (di Tulehu, Maluku)
11.    Muhammad Miftahul Ikhsan (di Penajam, Kalimantan Timur)
12.    Mariando Djonak Uropmabin (di Sentani)
13.    Elías Patricio Alderete (di Malang)
14.    Jonathan Jesus Bauman (di Malang)

Pemain Arema FC masih tanda tanya 
1.    Matías Daniel Malvino Gomez (di Uruguay)
2.    Oh In-kyun (di Korea Selatan)


 

news
Penulis
Noval Luthfianto
__backpacker-nya Top Skor di Jawa Timur dan sekitarnya__(that's one thing you learn in sports, you don't give up and you fight to the finish)