news
UMUM
Mills dan PSSI Rilis Jersey Tandang Timnas Indonesia yang Penuh Makna
27 July 2020 16:08 WIB
berita
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (kedua dari kiri) memegang kaus tandang terbaru timnas Indonesia di Mills Store, Jakarta Barat, Senin, 27 Juli 2020. - Topskor.id/Taufani Rahmanda
JAKARTA - Mills bersama PSSI merilis jersi tandang timnas Indonesia di Mills Official Store, Taman Sari, Jakarta Barat, Senin (26/7) siang.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menghadiri langsung acara dengan ditemani jajarannya: Haruna Soemitro, Rudy Kangdra, dan Endri Irawan.




Baca Juga :
- Pengakuan Bek Persija Jakarta Otavio Dutra Setelah Dirinya Tidak Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia
- Tidak Jadi Lima, Lapangan Pendukung Venue Piala Dunia U-20 2021 Cukup Empat


"Selamat untuk peluncuran jersey away timnas. Ini (jersey) gagah, keren dan menggambarkan semangat pantang menyerah," ucap Iriawan dalam pembukaan.

"Corak hijau menggambarkan suburnya tanah Indonesia. Ada juga bentangan garis yang bermakna Indonesia dilewati oleh garis khatulistiwa," ia menambahkan.


Baca Juga :
- Belum Dilirik Shin Tae-yong, Otavio Dutra Tidak Kecil Hati
- Rumput dan Lampu Stadion Jadi Catatan saat Pengecekan Stadion Manahan untuk Piala Dunia U-20 2021


Warna putih masih mendominasi seragam away skuat Garuda, dengan diberi berbagai sentuhan warna hijau pada bagian dada (horizontal) serta kerah.

Sementara untuk jersi penjaga gawang, tak jauh berbeda dengan kostum kandang yang telah lebih dulu dirilis. Hanya terjadi perubahan warna dari hitam ke biru.

"Saya mewakili segenap staf berterima kasih kepada PSSI untuk mempercayai Mills sebagai aparel timnas indonesia," kata CEO Mills, Tjia Kong Haou.

"Mills berkomitmen memberikan yang terbaik untik timnas Indonesia. Juga membuktikan bahwa produk anak bangsa bisa mendunia, membanggakan Indonesia," ia melanjutkan.

Serupa kostum kandang, jersi tandang timnas Indonesia juga dibagi dalam dua kategori yakni player issue (PI) dan replika. Untuk penjualan dihargai Rp789 ribu dan Rp389 ribu.

Sebelumnya Mills memang juga sudah merilis jersi kandang timnas Indonesia. Untuk kostum pemain diluncurkan 17 April 2020, disusul seragam kiper pada 17 Juli 2020.* Taufani Rahmanda/01

T
Penulis
Taufani Rahmanda