news
LIGA ITALIA
Calhanoglu Tolak Perpanjangan Kontrak di Milan tapi Masih Bisa Dibujuk, Semoga Mau
24 July 2020 20:08 WIB
berita
Hakan Calhanoglu di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Ganjalan Internal mulai dialami AC Milan dalam upaya mereka mempertahankan pemain terbaik. Bukan bujukan dari tim luar tapi pemain yang menolak diperpanjang kontraknya. Ini merujuk pada situasi yang dialami Hakan Calhanoglu yang tak mau memperpanjang masa kerjanya di Milan.

Kontrak Calhanoglu akan pungkas pada akhir musim 2020/21. Melihat kinerjanya yang sangat dibutuhkan, manajemen Milan segera mengajukan perpanjangan kontrak. Sedangkan alasan Calhanoglu menolaknya karena dia ingin kembali ke Jerman dan bermain di Bundesliga saja.




Baca Juga :
- Sadio Mane Jadi Man of the Match Liverpool lawan Chelsea, Van Dijk Malah Tidak Setuju
- Thailand Mundur dari Piala Thomas dan Uber 2020, Pebulu Tangkis Mereka Banyak yang Menolak Bergabung


Kepergian Calhanoglu meski masih tahun depan akan jadi kerugian bagi Milan. Pertama, mereka kehilangan pemain pilar yang sedang berada di puncak karier karen usia Calhanoglu masih 26 tahun. Kedua, jika Calhanoglu pergi saat kontraknya habis, Milan akan gigit jari tak dapat apa-apa.

Meski begitu, Milan masih punya waktu setahun untuk membujuk Calhanoglu agar mau memperpanjang kontraknya. Penentuannya memang di musim 2019/20. Jika Milan melesat dan hadir di papan atas Seri A, sangat mungkin Calhanoglu bertahan karena ada peluang menorehkan prestasi di bawah pelatih Stefano Pioli.*


Baca Juga :
- Sekali Latihan, Brahim Diaz Langsung Oke di Laga Uji Coba Milan, Ini Catatan dari Pioli
- Messi Bertahan, Ini Formasi Barca Pakai Trio Belanda dan Coutinho Rancangan Ronald Koeman


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!