news
BULUTANGKIS
Gregoria Mariska Juara Tunggal Putri Turnamen Internal PBSI
24 July 2020 17:08 WIB
berita
Gregoria Mariska Tunjung - Media PBSI
JAKARTA – Gregoria Mariska Tunjung akhirnya menjadi yang terbaik dalam kejuaraan bulu tangkis sektor tunggal putri Mola TV PBSI Home Tournament.

Pada final Jumat (24/7/2020) sore, Gregoria mengalahkan lawan terberatnya Putri Kusuma Wardani dua set langsung, 21-17, 21-10.




Baca Juga :
- Malaysia Jadikan Indonesia Rival Utama, tapi Tetap Tidak Meremehkan Tim Eropa
- Impian The Minions Menjadi Juara Olimpiade Muncul Setelah Menonton Kemenangan Hendra Setiawan/Markis Kido di Beijing 2008


Ini sekaligus merupakan pembalasan bagi Gregoria, yang sempat takluk dari Putri KW pada penyisihan grup lalu. Saat itu Putri menekuk Gregoria dengan skor ketat 25-23, 20-22, 21-11 dan menjuarai Grup M.

Sebelumnya pada pagi hari, Saifi Rizka Nur Hidayah berhasil merebut peringkat ketiga tunggal putri turnamen internal PBSI berjuang tiga set.


Baca Juga :
- Mohammad Ahsan Tegaskan Belum Mau Pensiun Usai Olimpiade Tokyo Tahun Depan
- BWF Batalkan Empat Turnamen Bulu Tangkis sebagai Imbas Covid-19, PBSI Menyayangkan


Dikutip dari Badmintonindonesia.org, pemain pelatnas pratama ini mengalahkan Asti Dwi Widyaningrum dengan skor 16-21, 21-11, 21-14.

Kekalahan pada set pertama tak membuat Saifi patah semangat. Ia mengubah strategi dengan mempercepat permainan dan berhasil mengunci pergerakan Asti di game kedua dan game ketiga.

Asti tertinggal 7-11 di interval game kedua, ia banyak melakukan kesalahan sendiri. Begitu banyak kesempatan-kesempatan yang gagal dimanfaatkan oleh Asti.*05

news
Penulis
Kunta Bayu Waskita
Nyaman di Harian TopSkor, Mantap di TopSkor.id