news
LIGA 1
Pendemi Masih Ganas, Bidadari Tribune Aremanita Ini Dukung Virtual Ticketing
22 July 2020 17:16 WIB
berita
Yuniar Kesuma Rani, sang Bidadari Tribun, sebutan khas untuk Aremania kaum hawa pendukung Singo Edan – Istimewa/Dok. Yuniar Kesuma Rani

PROGRAM virtual ticketing dan tiket nobar di cafe-cafe yang dicanangkan manajemen Arema menyusul laga tanpa penonton di kompetisi Liga 1 2020 justru direspons positif kalangan suporter. Salah satunya, bidadari tribun, sebutan khas untuk Aremania kaum hawa pendukung Singo Edan, Yuniar Kesuma Rani.

Aremanita asal Pandaan, Kabupaten Pasuruan tersebut, menilai larangan penonton hadir di stadion saat pandemi virus corona belum mereda, sebagai langkah tepat. Meski semua laga kandang tanpa penonton, ia tetap optimis Arema akan mampu raih juara Liga 1 2020. Sembari mengingatkan enam laga terakhir tanpa penonton pada Liga 1 2018, dan saat itu posisi Arema meroket naik dari papan bawah ke papan atas.

“Saya setuju jika lanjutan Liga 1 2020 diputuskan tanpa kehadiran penonton. Sebab wabah virus corona di Indonesia belum menghilang bahkan terus meningkat. Laga tanpa penonton itu langkah bagus demi  menjaga kesehatan dan keselamatan bersama. Mendukung Arema di saat ada wabah, cukup melihat lewat TV atau tempat aman lainnya. Memang berbeda suasananya  dibandingkan jika datang langsung ke stadion, tapi kondisinya tidak memungkinkan saat ini,” ujar  kodew (wanita.red) kelahiran 28 Juni 1995 pemilik akun instagram @ynrksra_ tersebut.

Namun demikian, pengidola Hanif Abdurrauf Sjahbandi tersebut, mendukung program virtual ticketing dan tiket nobar di cafe-cafe yang diusung manajemen Arema. Penjualan tiket tanpa kehadiran penonton di stadion, menurutnya sebagai solusi terbaik untuk tetap menjaga pemasukan tim dan sekaligus patuhi protokol kesehatan pemerintah unjtu hidari kerumuman orang banyak.

“Virtual ticketing sudah bukan hal baru bagi Aremania. Sebab beberapa kali laga kandang Arema ada banyak Aremania dari luar Malang dan Indonesia tetap menstrasfer uang membeli tiket tapi tidak hadir di stadion. Nah karena saat ini sedang ada wabah virus corona, virtual ticketing bagus dilanjutkan agar ada pemasukkan bagi tim. Saya juga mendukung penjualantiket untuk menonton laga kandang Arema, tapi lewat nobar di cafe-café sepanjang tetap patuhi protokol kesehatan,” tutur pemilik postur 159 sentimeter tersebut.*03


 

news
Penulis
Noval Luthfianto
__backpacker-nya Top Skor di Jawa Timur dan sekitarnya__(that's one thing you learn in sports, you don't give up and you fight to the finish)