news
LIGA 1
Arema FC Resmi Gandeng Bola88.fun untuk Liga 1 2020
21 July 2020 18:17 WIB
berita
Logo Bola88.fun sudah menghiasi jersey resmi pada latihan perdana Johan Ahmad Alfarizi dan kawan-kawan, Agustus nanti –TopSkor.id/Noval Luthfianto
MALANG – Divisi Bisnis Arema FC akhirnya bisa bernapas lega. Di tengah kelesuan finansial menyusul maraknya wabah virus corona atau Covid-19 di kawasan Malang Raya, satu dari dua sponsorship resmi menjadi bagian dari Tim Singo Edan.

Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang situs olah raga online, Bola88.fun menjadi sponsorship utama ketujuh Arema FC musim 2020 ini untuk satu musim.




Baca Juga :
- Widodo Cahyono Putro Menilai Regulasi U-20 di Liga 1 2020 Setengah Hati
- Bali United Masih Menunggu Kedatangan Paulo Sergio yang Masih Tertahan di Portugal


Hanya, logo perusahaan yang dibangun oleh Welton Holdings Limited Juni 2008 tersebut, baru akan terpasang pada jersey latihan Johan Ahmad Alfarizi dan kawan-kawan pada latihan perdana tim pada minggu pertama Agustus.

“Sebetulnya antara kami dan Bola88.fun sudah terjalin kerja sama pada laga pekan ketiga Liga 1 2020 dan akan kami perkenalkan. Namun karena ada pandemi virus corona, baru kali ini baru bisa kami publish,” kata Manajer Bisnis Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi.


Baca Juga :
- Setelah Yogyakarta, PT LIB Bakal Audiensi ke Jateng, Jatim, dan Jabar
- Inilah Lima Pemain yang Absen dalam Latihan Perdana Persib, Dua di Antaranya Asing


Menurut Yusrinal Ftriandi, proses menuju kerja sama antara Arema dan Fun88 lancar dan tidak ada kendala. Logo Bola88.fun sudah dipasang khusus pada jersey latihan resmi tim pada saat latihan perdana tim pada minggu pertama bulan Agustus.

“Kerja sama ini berdurasi satu musim 2020 ini,” Yusrinal Fitriandi menambahkan. Sebelumnya Arema telah memiliki enam sponsorship sejak awal Liga 1 2020 dan masih tetap bertahan hingga saat ini.

Sponsorhip lainnya itu adalah Rhinoflex, Singo Edan Apparel (SEA), Joseph Refo Investment, Indomie, Kratingdaeng, dan MS Glow For Men.

Untuk logo Fun88 ini, Yusrinal Fitriandi menegaskan bahwa proyeksinya memang bukan dipasang pada jersey untuk bertanding, tetapi untuk jersey latihan.

“Sementara ini kami masih proses nego dengan satu calon sponsorship baru yang bergerak di bidang usaha consumer good. Target kami, sebelum kompetisi Liga 1 2020 bergulir, sponsorship baru produk customer goods itu sudah ada kata sepakat dengan kami,” pria yang akrab disapa dengan panggilan Inal itu menambahkan.* Noval Luthfianto/01

Sponsorship Arema FC 2020
1.    Indomie
2.    Rhinoflex
3.    Singo Edan Apparel (SEA
4.    Joseph Refo Investment
5.    Kratingdaeng
6.    MS Glow For Men
7.    Bola88.fun

news
Penulis
Noval Luthfianto
__backpacker-nya Top Skor di Jawa Timur dan sekitarnya__(that's one thing you learn in sports, you don't give up and you fight to the finish)