news
LIGA INGGRIS
Dianggap Gagal, Pep Diminta Tinggalkan City, Ini Click Bait tapi Bukan Hoaks
11 July 2020 09:55 WIB
berita
Pep Clotet, pelatih Birmingham City yang sudah dipecat. -TopSkor.Id/Istimewa-
BIRMINGHAM – Judul diatas memang bukan hoaks. Lebih tepatnya click bait agar pembaca tertarik membuka berita ini dan membacanya. Sedangkan sosok Pep yang dimaksud adalah Pep Clotet, pelatih Birmingham City. Jadi, memang bukan hoaks jika disebutkan Pep meninggalkan City. Jelas, bukan Josep Guardiola pelatihnya Manchester City.

Pep Clotet, seperti yang dikabarkan BBC dianggap gagal dan mereka bersepakat untuk mengakhiri kontrak. Bahasa lainnya, Pep Clotet diminta meninggalkan klub dengan kesepakatan bersama. Saat ini, Birmingham City sedang berada di Divisi Championship tapi posisinya jelek yaitu peringkat ke-17 dari 24 tim di klasemen.




Baca Juga :
- Empat Bintang Prancis pada Piala Dunia 2018 Kini Justru Mengalami Situasi yang Sulit dalam Karier
- Ronald Koeman Kontak Luis Suarez dan Arturo Vidal bahwa Mereka Harus Pergi


Pemberhentian hubungan kerja Pep Clotet dengan Birmingham City dilakukan usai kekalahan mereka dari Swansea City 1-3 pada Rabu (8/7) waktu setempat. Selanjutnya, Craig Gardner yang akan jadi pelatih Birmingham City menggantikan Pep Clotet yang orang Spanyol itu.

Sebelumnya, Pep Clotet adalah asistennya Gary Monk yang dipecat pada Juni 2019. Monk keluar, manajemen Birmingham City mendaulat Pep Clotet jadi pelatih dan ternyata gagal pula. Birmingham City sendiri adalah klub yang kerap keluar-masuk Liga Primer. Terakhir di kasta teratas pada musim 2010/11.*


Baca Juga :
- Bek Tengah Monaco Incaran Lampard Ini Mau Diserobot MU, Siap Bayar Harga Banderol
- Terpukau Pemain Muda Huddersfield, Arsenal Langsung Kontrak Saja Tanpa Uji Coba Rutin


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!