news
LIGA 1
Menyambut Keputusan PT LIB, Pekan Depan Persib Agendakan Pertemuan Resmi
11 July 2020 09:47 WIB
berita
Bersepeda kembali akan menjadi program khusus asaat Persib memulai lagi training center (TC)./TopSkor/Arief NK
BANDUNG - Lanjutan Liga 1 2020 sudah ditetapkan PT Liga Indonesia Baru ((LIB) yakni pada 1 Oktober 2020, mendatang. Saatnya, tim Maung Bandung kembali membuat agenda baru sebagai tindak lanjut ketetapan tersebut.

Kabar yang diperoleh dari lingkaran Persib, direncanakan, Senin (13/7), jajaran manajemen bersama tim akan kembali menggelar pertemuan. Pasalnya, pada pertemuan pertama belum menghasilkan keputusan resmi terkait program  maupun beberapa permasalahan terkait administrasi tim.




Baca Juga :
- Borneo FC Jaga Tradisi sebagai Klub Pemasok Kiper-kiper Berkualitas
- Gelandang Persib Bandung Ini Jenius dalam Memodifikasi Program Latihan Mandiri


“Kami mungkin akan ada meeting lagi membicarakan program, “ kata pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts singkat. Seluruh jajaran tim berharap, pekan ketiga Juli bisa memulai latihannya bersama-sama. Semula, program latihan akan digelar di pekan kedua tepatnya, 6 Juli 2020. Namun, terkendala jumlah pemain yang seluruhnya belum tiba.

Pelatih Robert Rene Alberts ingin tim asuhannya lengkap saat menggelar latihan. Selain itu, dari sisi administrasi tuntas dan menemui kesepakatan. Selain itu, sebagian skuatnya belum menjalani swab test seperti yang telah dilakukan para pemain lokal.


Baca Juga :
- Kendaraan Jemputan Sudah Disiapkan di Bandara, Kontrakan Mewah Menanti Geoffrey
- Terganjal Dokumen Penerbangan Wander Luiz Belum Bisa Terbang ke Indonesia


“Kami berharap di pekan ketiga tim sudah bisa berlatih, ini penting karena untuk persiapan lanjutan Liga 1,” kata Robert. Kendati begitu, selama latihan bersama-sama belum digelar, jajaran pelatih maupun pemain tetap menjalankan programnya sendiri-sendiri. Bahkan, Robert memberikan kebebasan kepada para pemain untuk mengisinya dengan berbagai kegiatan yang tetap bisa menjaga kondisi.

“Instruksi latihan memang belum ada jadwal yang pasti, tapi kami tetap menjalankan apa yang telah pelatih berikan selama ini, ya kami juga bersepeda sebagai latihan sampingannya,” ujar Erwin Ramdani salah satu pemain asuhan Robert mengungkapkan.

Menurut Erwin, mengenai progam latihan sepenuhnya diserahkan kepada jajaran pelatih. Sebagai pemain katanya, ia siap untuk menjalankan aktivitas latihan. “Lagi pula kami sudah lama tak latihan sama-sama, kapan pun apa kata pelatih kita siap,” ujarnya.*03

                    

A
Penulis
Arief N K