news
LIGA 2
Atep Bantah Ada Komunikasi dengan Muba Babel United
10 July 2020 13:47 WIB
berita
Atep mantan pemain Persib Bandung membantah ada komunikasi dengan Muba Babel United / dok pribadi
BANDUNG - Tim Liga 2 2020 Muba Babel United (MBU) mengaku menjalin komunikasi dengan mantan pemain Persib Bandung Atep Ahmad Rizal atau yang akrab dipanggil Atep, namun Atep membantah ada komunikasi dengan MBU.  

Atep saat dikonfirmasi Jumat (10/7) sepertinya tidak mengetahui jika dirinya akan direkrut MBU menjadi pemain. "Alhamdulilah kalau diminati mas," kata Atep. Saat dikejar dengan pertanyaan apakah  MBU ada komunikasi dengan dirinya, Atep membantah. "Saya belum ada komunikasi," kata Atep menegaskan.




Baca Juga :
- Pelatih PSCS Cilacap Sebut Timnya Tak Tambah Pemain di Liga 2 2020
- Semen Padang FC  Menilai  Liga 2 Tanpa Degradasi Akan Menyeramkan


Selanjutnya Atep belum mau berbicara banyak soal apakah dirinya akan bergabung dengan MBU atau tidak. "Saya belum menjawab apa pun mas, nanti kalau sudah berkomunikasi pasti saya terbuka," ucap Atep. Sebelumnya, Manajer Muba Babel United, Achmad Haris mengaku, telah melakukan komunikasi dengan  sejumlah nama pemain yang rencananya akan direkrut memperkuat MBU di Liga 2 2020, salah satunya adalah Atep.

"Kami sedang menjalin komunikasi dengan Atep, kami berharap Atep bisa bergabung bersama Muba Babel United, untuk membantu kami lolos ke Liga 1 musim 2021 mendatang," kata Haris. Menurut Haris kuota  menambah pemain  masih memungkinkan dilakukan, namun jumlah  tambahan kuota pemain  masih menunggu regulasi baru dari PSSI dan operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru.


Baca Juga :
- Persijap Jepara dan PSCS Cilacap Bulatkan Tekad Tetap Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Liga 2 2020
- Wacana Liga 2 Terapkan Grup Sumatra Dibatalkan, Muba Babel United Menilai Lebih Netral


Selain Atep  MBU juga berkomunikasi dengan eks gelandang bertahan Borneo FC, Ichsan Kurniawan yang  juga mantan pemain timnas U-19. Ichsan juga diharapkan dapat memperkuat lini tengah MBU di Liga 2 2020. "Rencananya para pemain MBU akan kembali berkumpul latihan lagi medio Agustus nanti," katanya.*03

news
Penulis
Agustian Pratama
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor