news
LIGA ITALIA
Miguel Veloso Gagalkan Kemenangan Inter
10 July 2020 05:07 WIB
berita
Kemenangan Inter yang sudah di depan mata sirna setelah Miguel Veloso mencetak gol pada menit 86.-TopSkor.Id/Istimewa-
VERONA - FC Internazionale Milano kembali gagal memetik tiga poin setelah hanya mampu bermain imbang dengan Hellas Verona di Stadio Marcantonio Bentegodi.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan pada Jumat (10/7/2020) dini hari WIB tersebut, Inter diimbangi Verona dengan skor 2-2.




Baca Juga :
- Vidal Ceroboh, Inter Digasak Madrid di Giuseppe Meazza, Kans Lolos Kian Kecil
- Mkhitaryan Impresif, Roma Bantai Parma di Olimpico


Di awal-awal laga Inter sudah dikejutkan. Ketika pertandingan baru berjalan dua menit, Verona berhasil mencetak gol lewat Darko Lazovic.

Inter baru bisa menyamakan kedudukan dan berbalik unggul di babak kedua. Antonio Candreva mencetak gol pada menit ke-49, dan enam menit berselang Federico Dimarco mencetak gol bunuh diri setelah bola sepakan Candreva mengenainya dan berbelok ke gawang sendiri.


Baca Juga :
- Sempat Tertinggal, Inter Berhasil Comeback dan Hajar Torino, Lukaku Sumbang Dua Gol
- Juve Kalahkan Cagliari, Ronaldo Cetak Dua Gol dan Samai Jumlah Gol Ibrahimovic


Kemenangan Inter yang sudah di depan mata sirna setelah Miguel Veloso mencetak gol pada menit 86. Tanpa pengawalan yang berarti, sepakan setengah datar dari gelandang asal Portugal tersebut berhasil meluncur deras ke sisi kanan Samir Handanovic.

Hingga peluit panjang dibunyikan tak ada lagi gol tambahan yang dibuat oleh kedua tim.

Bagi Inter, hasil ini memperpanjang kegagalan memetik tiga poin setelah pada Minggu (5/7/2020) lalu dikalahkan Bologna di Giuseppe Meazza.

Peluang Inter untuk meraih Scudetto juga tampak sulit. Saat ini Inter berjarak sembilan poin dari  sang pemuncak klasemen Juventus FC. I Bianconeri bisa menjauh apabila pada Minggu dini hari WIB mendatang berhasil mengalahkan Atalanta BC.

I
Penulis
Igor Hakim