news
LIGA INGGRIS
Arsenal Salah Satu Kandidat Utama untuk Bek Bilbao, Harganya Murah!
09 July 2020 15:15 WIB
berita
Arsenal akan berhadapan langsung dengan Everton dan West Ham untuk bek Athletic Bilbao Unai Nunez musim panas ini
LONDON - Arsenal mengincar bek tengah Athletic Bilbao Unai Nunez. Tapi, harus bersaing dengan Everton dan West Ham.

Mikel Arteta sedang mencari bek tengah. Shkodran Mustafi dan Konstantinos Mavropanos diperkirakan akan meninggalkan Emirates.




Baca Juga :
- Gaji Rp 4,2 Miliar Menanti Willian di Arsenal Jika Cabut dari Chelsea
- "Muslim Lives Matter!" Mesut Oezil Kecewa Arsenal Tak Mendukung Protesnya Atas Penindasan Muslim Uyghur di Cina


Menurut outlet Spanyol AS, The Gunners memimpin pengejaran untuk Nunez - yang baru-baru ini menolak perpanjangan kontrak di Bilbao. Namun diyakini Arteta  menghadapi persaingan dari dua tim Liga Premier.

Everton maupun West Ham juga menargetkan pemain berusia 23 tahun itu. Berarti ia bisa menjadi pusat perang penawaran musim panas ini.


Baca Juga :
- Pekan Ini, Bek 22 Tahun yang Tampil Mengesankan di Ligue 1 Itu Akan Memilih Manchester United atau Arsenal
- Muncul Transfer Wilfried Zaha ke Arsenal di Klub Malam


Ketiga tim Inggris mempertimbangkan apakah akan memenuhi klausul rilis 27 juta poundsterling atau sekitar Rp 486 miliar dalam kontrak Nunez. Harga tersebut terbilang murah. 

Nunez adalah produk dari akademi Spanyol. Dia membuat debut tim pertamanya pada tahun 2017 setelah naik peringkat muda. Sejak itu memeras 67 penampilan dan mendapatkan caps pertamanya untuk tmnas Spanyol tahun lalu.

Arsenal juga dikaitkan dengan kepindahan untuk Dayot Upamecano, yang dilaporkan ingin meninggalkan RB Leipzig di bursa transfer musim panas.

Publikasi Prancis, L'Equipe, mengklaim Upamecano, yang memiliki sisa satu tahun pada kesepakatannya saat ini, sedang mencari jalan keluar dari Leipzig menjelang kampanye 2020/21.

Upamecano tidak siap untuk bergabung dengan klub di mana dia tidak akan menjadi pilihan pilihan pertama. Upamecano ingin mendapatkan menit sebanyak mungkin.

Bintang Prancis U-21 telah membuat 111 penampilan selama empat tahun bersama Leipzig. Upamecano membantu tim Julian Nagelsmann mencapai perempat final Liga Champions musim ini.

Arsenal juga meminta William Saliba kembali dari masa peminjamannya di St-Etienne musim depan, yang akan memberi Arteta opsi lebih lanjut di belakang.*

news
Penulis
Suryansyah