news
LIGA 1
PT PBB Belum Jadwalkan Pertemuan Susulan dengan Jajaran Tim Persib
09 July 2020 13:03 WIB
berita
Pemain Persib menjalani game internal. Jadwal latihan belum diirlis ulang/Arief NKTopskor
BANDUNG -  PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) belum menjadwalkan untuk menggelar pertemuan kedua  dengan jajaran tim. Manajemen Klub Persib Bandung, itu masih mencari waktu yang tepat.

“Kami belum ada jadwal lagi untuk itu,” kata Direktur Operasional, Teddy Tjahjono kepada Topskor, Kamis (9/7).




Baca Juga :
- Kendaraan Jemputan Sudah Disiapkan di Bandara, Kontrakan Mewah Menanti Geoffrey
- Impian Winger Persebaya Ini Tinggal di Komplek dengan Fasilitas Lapangan Bola Standar FIFA Akhirnya Tercapai


Sebelumnya, manajemen menggelar pertemuan pertama, Senin (6/7) dan seharusnya menjadi jadwal latihan sesuai yang direncanakan semula. Namun, lantaran ada beberapa hal yang tidak siap, maka pada Senin itu menjadi agenda pertemuan yang diisi oleh kegiatan sosialsiasi Pedoman Protokol Kesehatan yang disampaikan oleh Tim Medis Persib, Raffi Ghani.

Lalu, sehari berikutnya pada Selasa (7/7) pertemuan kedua kembali digelar. Pertemuan ini, khusus membahas masalah administrasi tim dan rencana agenda latihan.


Baca Juga :
- Segera Kembali ke Bandung, Wander Luiz Ungkap Kondisinya
- Terganjal Dokumen Penerbangan Wander Luiz Belum Bisa Terbang ke Indonesia


Rencananya, latihan perdana sekaligus pengganti jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), diharapkan bisa digelar Kamis (9/7). Namun, rencana ini kembali batal lantaran pemainnya tidak seluruhnya hadir.

Untuk agenda latihan pun manajemen belum dapat memastikan. Manajemen kembali mengutarakan menunggu waktu yang tepat.  “Belum ada jadwal juga,” kata Teddy menambahkan.

Memang, sampai saat ini pun pemain belum bergabung seluruhnya. Manajemen berharap, pekan ini semuanya bisa berkumpul sehingga pada pekan depan jadwal latihan bisa digelar.

Sementara itu,  satu lagi pemain asing asal Brasil, Wander Luiz, mengabarkan kondisi terkini setelah meninggalkan Indonesia. Dokter Tim, Raffi Ghani menegaskan, selama di negaranya, Wander Luiz dalam kondisi baik.

“Sampai saat ini kondisi Wander baik-baik,” kata Raffi. *Arief NK/02

 

 

A
Penulis
Arief N K