news
LIGA 1
Bukan Liverpudlian, Aryn Williams Sebut Liga Inggris Masih Greget Meski Liverpool Sudah Juara
05 July 2020 19:05 WIB
berita
Gelandang Persebaya Surabaya Aryn Williams/ Foto Instagram Aryn Williams
 

LIVERPOOL sudah dipastikan juara meski Premier League masih menyisakan beberapa pertandingan lagi.

Meski demikian bagi Aryn Williams Premier League masih memiliki greget dan tetap layak ditonton.

Aryn sendiri bukanlah seorang Liverpudlian, julukan suporter Liverpool. Dia adalah fans tim berjuluk Meriam London, Arsenal.

Aryn sudah menerima kenyataan jika tim kebanggaanya tak keluar sebagai juara. Aryn memuji tim asuhan Juergen Klopp itu menunjukkan permainan apik sebagai tim yang pantas juara.

Salah satu bukti kedigdayaan Liverpool musim ini terlihat dari selisih 23 poin atas peringat kedua, Manchester City.

"Liverpool benar-benar dominan dan pantas menjadi juara. Mereka memainkan sepak bola yang sangat bagus dan itu menyenangkan untuk ditonton," ujarr Aryn dikutip dari laman resmi klub.

Dengan selesainya persaingan perebutkan gelar juara, Aryn kini hanya bisa berharap tim idolanya bisa finis di zona kompetisi antar klub Eropa. Meski tim meriam London masih menyisakan banyak pekerjaan rumah akibat performa yang belum stabil.

"Saya selalu menonton pertandingan Arsenal dan ketika kalah, mereka tidak (tampil) cukup baik. Beberapa pemain perlu berjuang lebih banyak untuk memenangkan pertandingan," Aryn memaparkan.

Dengan masih tercecer di posisi kesembilan Arsenal cukup berat peluangnya masuk zona Liga Champions. Dengan hanya menyisakan tujuh pertandingan dan harus bersaing dengan Chelsea, Leicester City, Manchester United hingga Tottenham Hotspur, membuat peluang tim London utara tersebut makin tipis.

Secara matematis, praktis Liga Europa menjadi satu-satunya ajang bergengsi antar klub Eropa yang masih bisa fans Arsenal harapkan.

"Saya berharap Arsenal dapat memberikan perlawanan lagi dan mudah-mudahan finis di 4 besar dan jika tidak maka lolos ke Liga Europa," ujar Aryn.*MUHAMMAD BAHRUL MARZUKI/04




Baca Juga :
- Fan Liverpool Mendesak Juergen Klopp Buru-buru Mendatangkan "Si Lincah'' dari Watford Ini
- Borneo FC Jaga Tradisi sebagai Klub Pemasok Kiper-kiper Berkualitas


R
Penulis
Rizki Haerullah