news
LIGA INGGRIS
Mohamed Salah Ungkap Perpecahan yang Terjadi dalam Skuat Liverpool Sebelum Pastikan Gelar Liga Primer
04 July 2020 21:45 WIB
berita
Selebrasi pemain Liverpool - TopSkor/Istimewa
LIVERPOOL - Mohamed Salah mengungkapkan sempat terjadi perpecahan di antara para pemain Liverpool mengenai bagaimana cara yang terbaik untuk memastikan gelar Liga Primer musim ini jelang duel Manchester City lawan Chelsea pada 25 Juni lalu.

Liverpool hanya butuh dua poin lagi untuk memastikan gelar paling bergengsi di Inggris tersebut untuk kali pertama dalam 30 tahun terakhir sebelum The Citizens dijamu The Blues di Stamford Bridge.




Baca Juga :
- Fan Liverpool Mendesak Juergen Klopp Buru-buru Mendatangkan "Si Lincah'' dari Watford Ini
- Bocoran Transfer Willian ke Arsenal, Pemain Chelsea Itu Sudah Pakai Jersey The Gunners


City harus mengalahkan Chelsea dalam pertandingan ini untuk mempertahankan peluang dalam pacuan gelar. Tapi, tim asuhan Pep Guardiola itu malah kalah 1-2 sehingga Liverpool dipastikan keluar sebagai juara sebelum turun ke lapangan.

Para pemain Liverpool menggelar nonton bareng pertandingan City lawan Chelsea dan mereka menggelar selebrasi gelar begitu wasit meniup peluit akhir.


Baca Juga :
- BOOM! Peluang Lazio untuk Mendapatkan David Silva Kian Terbuka, Ini Alasannya
- Tolak Tawaran Kontrak Baru Chelsea, Willian Malah Nyeberang ke Rivalitas London


Tapi, Salah mengungkapkan bahwa sebagian dari rekan-rekan setimnya menginginkan Chelsea kalah dari City dalam pertandingan itu sehingga pacuan gelar tetap berlanjut hingga, Kamis (2/7), saat Liverpool dijamu The Citizens di Etihad Stadium.

Dengan begitu, The Reds akan bisa memastikan sendiri gelar tersebut sekaligus membuatnya menjadi lebih heroik dengan memenangi pertandingan di kandang City.

“Saya pikir semua orang sangat antusias menonton pertandingan (Chelsea lawan City) bersama-sama,” kata Salah kepada Sky Sports.

“Sebagian pemain menginginkan kami menang lawan City dan memastika gelar Liga Primer di sana dan sebagian lainnya mengatakan ‘Tidak, mari kita pastikan gelar itu sekarang dan merayakannya bersama-sama.’

“Rasanya sulit dipercaya, saat Chelsea mencetak gol kedua, kami berpikir ‘Wow’, itu benar-benar sebuah pesta.

“Kami mencoba menjaga jarak di antara kami, tapi terkadang itu tidak bisa dilakukan. Tapi, kami telah mengupayakan yang terbaik.”

R
Penulis
Rijal Al Furqon